get app
inews
Aa Read Next : Senyum Ceria David Ozora saat Pegang Kumis Suami Inul Darastita

Umur Kepala 4 Bodi Inul Masih Seksi dan Perutnya Sixpack, Ternyata Ini Latihannya

Senin, 26 September 2022 | 15:02 WIB
header img
Inul Daratista sedang melakukan olahraga yoga. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Pedangdut Inul Daratista memiliki tubuh yang ramping dengan perut sixpack. Di usianya yang sudah kepala empat, Inul bahkan masih terlihat stylish bak ABG saat mengenakan atasan hoodie crop top berwarna hitam dan jogger hitam.

Lantas apa rahasianya? Ternyata tubuh ramping yang dimiliki Inul adalah hasil dari hobinya terhadap olahraga yoga.

Di akun Instagram pribadinya, Inul kerap memposting kegiatannya saat melakukan olahraga yoga. Seperti postingannya baru-baru ini dia unggah,

Tidak hanya mengikuti kelas yoga, Inul juga terlihat kerap melakukan latihan gerakan yoga di halaman rumahnya sendiri. Inul terlihat melakukan beberapa gerakan yoga dengan begitu lihai meskipun gerakan tersebut terbilang cukup sulit.

Kelihaian Inul dalam melakukan gerakan yoga karena ia telah mengenal olahraga ini sejak 15 tahun lalu, sebelum jenis olahraga ini booming di Tanah Air.

“Practice 15thn mengenal YOGA dr sblm booming di Ind, melakukan pilates di tempat GYM, fitness dr abis lahiran...,” ujar Inul seperti dikutip dari akun Instagramnya @inul.d, Senin (25/9/2022).

Menurut Inul, selain yoga, sebenarnya dia juga menyukai jenis olahraga apapun. Menurutnya, olahraga sangat penting dan harus tetap dilakukan meskipun memiliki rutinitas yang padat.

“Smua olahraga aku syukak, bonus badan bagus dan sehat jd aku tdk pernah malas meski jadwal padat tetap latihan sehat itu muahaalll woi namaste,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Inul berhasil menggemparkan panggung festival musik, Pestapora di Gambir Expo, Jakarta Pusat, 23 September 2022 malam.

Kehadiran sang pelantun Buaya Buntung itu sukses menjadi sorotan di hari pertama dengan sejumlah lagu hits-nya.

Selain heboh karena kehadirannya, Inul juga sukses memberi kejutan kepada penonton karena mengajak sang suami, Adam Suseno untuk joget bersama. Saat itu, bentuk tubuh Inul yang ramping juga menjadi sorotan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut