get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Leo Messi : Kali ini Argentina Akan Berjaya di Piala Dunia 2022!

Senin, 26 September 2022 | 11:07 WIB
header img
Lionel Messi mengatakan Timnas Argentina dalam kondisi siap tempur di Piala Dunia 2022 dan berharap negaranya dapat tampil maksimal (Foto : Getty Images)

BUENOS AIRES, iNewsDepok.idPemain bernomor punggung 10 Timnas Argentina, Lionel Messi mengatakan negaranya dalam kondisi siap untuk beraksi di Piala Dunia 2022. La Pulga -julukan messi- berharap Timnas Argentina tampil maksimal dalam ajak sepak bola terbesar di dunia.

Argentina tergabung di Grup C pada Piala Dunia 2022 bersaing dengan Arab Saudi, Polandia, dan Meksiko.

Messi memastikan Argentina tidak akan gentar dalam setiap laga Piala Dunia 2022, namun dengan tetap tidak memandang remeh lawan-lawan yang akan dihadapi.

"Kami siap menghadapi siapa pun. Kami selalu bermain dengan cara yang sama, terlepas dari lawan yang kami hadapi," kata Messi dilansir dari Tuttomerca, Senin (26/9/2022).

Pemain yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) itu menyatakan akan berusaha memberikan kontribusi maksimal agar timnya tidak bisa bersaing untuk lolos dari fase grup.

"Tujuan kami adalah mencoba melakukan yang terbaik. Terbaik di Qatar. Kami tahu bahwa ini akan menjadi Piala Dunia yang sangat sulit dan detailnya akan diperhitungkan. Akan tetapi, kami siap untuk bertempur," katanya.

Messi juga mengatakan tidak akan mudah lolos dari Grup C, karena berhadapan dengan tim yang berkualitas.

"Kami akan memiliki grup yang tangguh. Jadi, penting untuk memenangkan pertandingan pertama. Itu untuk menghadapi yang berikut ini dengan lebih tenang," ucapnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut