get app
inews
Aa Read Next : Warga Panik! Kebakaran Hebat di Perumahan Depok Bikin Geger Satu Komplek

Pasar Malam di Kota Depok, Bertahan di Putaran Zaman

Selasa, 20 September 2022 | 21:16 WIB
header img
Pasar Malam yang masih meriah di Kota Depok. Foto: Aprodithe Kyrie EWC

DEPOK, iNewsDepok.id - Pasar Malam mewarnai gemerlapnya malam hari di Jalan Cipayung Depok. Hiburan wahana permainan ini banyak diminati warga karena murah meriah.

Walau zaman sudah memasuki arus modernitas, pasar malam masih eksis hingga saat ini. Pasar malam adalah hiburan merakyat yang sudah ada sejak lama ada. Entah sampai kapan pasar malam ini bisa eksis.

Di Jalan Cipayung Depok Timur yang letaknya tak jauh dari Taman Merdeka, pasar malam ini mulai buka dari jam 19.00 malam hingga 11.00 malam.

Suasananya cukup meriah. Pengunjungnya didominasi keluarga dengan membawa serta anak-anak. 

Wahana permainan seperti pada umumnya pasar malam yaitu kereta-keretaan, komedi putar, memancing mainan, trampolin, dan lainnya. 

Pengelola pasar malam juga membuka dagangan baju-baju. Sesuai target pasar, harganya terjangkau kantong rakyat kebanyakan.

Sayangnya pasar malam di kawasan Cipayung ini hanya ada sampai awal bulan Oktober 2022. Selanjutnya mereka akan berpindah ke tempat lain.

"Iya ini pasar malamnya pindah-pindah, kemungkinan nanti awal bulan sudah pindah lagi, tapi masih belum tahu kemana" ujar Doni, salah satu penjaga wahana permainan.

Pasar malam ini juga dikunjungi kelompok masyarakat lain selain keluarga dengan anak kecil. Banyak muda mudi menikmati kemeriahan malam sambil berkencan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut