get app
inews
Aa Read Next : Puslabfor Mabes Polri Turun Langsung Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang JNE Depok

Gudangnya Terbakar, JNE Siap Ganti Rugi Barang, Pelanggan Diminta Hubungi Nomor Ini

Senin, 12 September 2022 | 10:50 WIB
header img
JNE menyatakan kesiapannya mengganti rugi barang pelanggan yang terbakar di gudangnya di Jalan Pekapuran Cimanggis, Depok. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsDepok.id –  Perusahaan ekspedisi jasa pengiriman, JNE menyatakan kesiapannya mengganti rugi barang pelanggan yang terbakar di gudangnya di Jalan Pekapuran Cimanggis, Depok. Pelanggan yang terdampak bisa menghubungi email dan telepon customer service JNE.

Kebakaran hebat melanda gudang JNE di Jalan Pekapuran, Senin 12 September 2022. 

"JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan," ujar Head Of media Relations Departement Kurnia Nugraha dalam keterangannya, Senin (12/9/2022).  

Nugraha menginformasikan bagi customer yang terdampak bisa menghubungi email [email protected] dan nomor telpon 021-2927 8888.

Meski mengalami kebakaran, JNE menegaskan proses operasional pengiriman barang tetap berjalan normal.

Meminta Maaf

JNE juga menyampaikan permintaan maaf terhadap warga sekitar yang terdampak kepulan asap sehingga mengganggu kenyamanan.  *Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian," ungkapnya. 

Adapun penyebab terjadinya kebakaran, kata Kurnia, saat ini masih dalam proses investigasi bersama dengan petugas kepolisian. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut