6. Promo HBD tiket To-Do
Sejak diluncurkan secara resmi di awal tahun 2021, tiket To-Do berhasil menjadi salah satu kategori produk terlaris dalam jajaran produk tiket.com. Daftar kegiatan wisata untuk berbagai destinasi dalam negeri seperti Batu Love Garden, GWK, Timezone, Irwan Team, Seaworld, dan Bali Safari and Marine Park, diberikan diskon hingga 25% + ekstra diskon hingga Rp1,5 juta.
Kemudian, promo tiket To-Do untuk area internasional seperti Gardens by The Bay, Legoland Malaysia, Genting Skyworlds, Singapore Night Safari, dan Universal Studio Singapore, siap dengan diskon hingga Rp1,5 juta.
Lalu, Events dan To-Do Online seperti KPOP LAND IN JAKARTA 2022, KVFest Live In Jakarta 2022, The Script Greatest Hits Tour 2022 (Bandung), dan Dream Festival pun mendapatkan diskon hingga Rp 500.000.
7. Promo HBD Kereta Api.
Nikmati experience slow-travelling atau scenic-routing dengan berkereta api sembari menikmati berbagai perjalanan luar kota. tiket.com telah siapkan program diskon hingga Rp300.000.
8. Promo HBD Transportasi Darat.
Kemudian, berbagai jenis kebutuhan transportasi darat, seperti jasa sewa kendaraan memberikan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp750.000. Lalu, jasa khusus Jemputan Bandara pun memiliki diskon hingga Rp150.000.
9. Kantor baru tiket.com
Kantor baru menjadi simbolisasi harapan dan pandangan positif tiket.com terhadap dunia pariwisata yang makin gemilang sehingga membuka kantor baru untuk terus dorong reputasi dunia pariwisata nusantara. Menempati 3 (tiga) lantai, kantor baru tiket.com berfungsi untuk menjadi kantor pusat baru yang menggabungkan fungsi pemasaran, teknologi aplikasi, manajemen, pengelolaan, hingga operasional, sehingga menyederhanakan proses kerja internal.
10. tiket.com langganan HRAsia Awards
Di tengah arus “tech winter”, tiket.com menjadi salah satu perusahaan solid yang tidak melakukan PHK, tetapi terus mencari talenta-talenta terbaik dan mendorong semangat dan kinerja t-fam dengan program peningkatan karir (promosi) yang jelas bagi t-fam menunjukkan kinerja terbaik. Pada bulan Juli, tiket.com juga berhasil memenangkan predikat Best Company to Work for in Asia dari HR Asia sebanyak tiga kali berturut-turut.
11. Program Jagoan Pariwisata
Program Jagoan Pariwisata adalah sebuah program atau inisiatif yang diwujudkan sebagai salah satu kegiatan dalam rangka rayakan ulang tahun tiket.com ke-11. Program ini bertujuan untuk memberdayakan para pelaku dan penggiat usaha lokal pariwisata di 4 (empat) desa wisata terpilih yang tergabung di dalam Jejaring Desa Wisata (JADESTA), sehingga para pelaku bisnis ini dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis wisata yang lebih sehat, baik, berdaya, dan berkesinambungan, serta mampu menopang usaha pariwisata di berbagai daerah tujuan wisata, sehingga berkontribusi bagi perekonomian nasional.
“SEBELAS tahun ini penuh dengan sukacita karena kami dianugerahi sebuah kesempatan langka untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan menjadi mitra terpercaya untuk perjalanan dan wisata," ucap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.
Editor : M Mahfud