get app
inews
Aa Read Next : Inilah 4 Idol K-Pop Asal Indonesia, Salah Satunya Zayyan yang Tergabung dalam XODIAC

Keseringan Gonta-Ganti Warna Bikin Rambut Rusak, Ini yang Dilakukan Lisa BLACKPINK

Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:59 WIB
header img
Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram @lalalalisa_m

DEPOK, iNewsDepok.id - Sebagai seorang idol K-Pop Lisa BLACKPINK sering bergonta-ganti warna rambut sesuai tema acara yang dihadirinya. Sebelum berganti warna rambut, biasanya dilakukan proses bleaching.

Memang dengan diwarnai, warna rambut akan terlihat lebih catchy tetapi bila terlalu sering bisa timbul masalah rambut, seperti yang dialami Lisa BLACKPINK.

Melalui video Lili's Film, Lisa BLACKPINK curhat pengalamannya saat menghadiri Paris Fashion Week. Menurutnya, ia mempunyai pengalaman buruk dengan rambutnya tersebut.

Dalam video terlihat tim Lisa BLACKPINK membuat gaya rambut ikonik. Saat penata rias mempersiapkan alat-alat makeup dan hairdo, Lisa menceritakan tentang fans yang menanyakan mengapa rambutnya tak tumbuh.

Lisa pun kaget karena memang belum memotong rambutnya. Bahkan, Lisa mengaku sedang mencoba memanjangkan rambut.

"Saya bilang rambut saya tidak tumbuh, tapi mereka tidak percaya. Mereka bilang aku pasti memotongnya diam-diam," ungkap Lisa.

Lisa pun akhirnya mengakui jika rambutnya rusak parah akibat sering bleaching dan bergonta-ganti warna rambut. Diakui Lisa, meski terlihat sempurna di kamera, namun kondisi rambutnya berbeda ketika tidak ditata dengan produk kecantikan.

Meski selalu tampil baru dengan sering gonta-ganti gaya rambut dan warnanya, ternyata itu juga bisa berdampak buruk. Bahkan Lisa menyebut rambutnya menjadi seperti rumput.

"Ujung rambut saya rusak, jadi seperti rumput. Tunas kecil tumbuh di atas rambut ini," ungkapnya.

Setelah itu, Lisa pun memutuskan memotong rambut sebelum pertunjukan Celine. Menurut Lisa hal tersebut dilakukan untuk menghilangkan ujung rambutnya yang bercabang.

"Rambut saya telah banyak rusak, jadi ingin memotongnya dan sekarang sedang sempat melakukannya," ujar Lisa, seperti dikutip dari Epic Stream.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com dengan judul “Curhat Lisa BLACKPINK Rambutnya Rusak Gegara Sering Bleaching : Jadi seperti Rumput.”

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut