get app
inews
Aa Read Next : Jokowi: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Luar Biasa di Tengah Resesi Global

Kiat OK OCE Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Senin, 08 Agustus 2022 | 09:22 WIB
header img
Kegiatan Bazaar Murah yang digelar OK OCE Kemanusiaan. Foto: OK OCE.

JAKARTA, iNewsDepok.id -  Gerakan Sosial OK OCE melakukan sejumlah langkah untuk membangkitkan perekonomian masyarakat.  Melalui OK OCE Kemanusiaan terus bergerak menggelar Bazaar Sembako Murah.

Titik ke-5 kali ini Minggu, 7 Agustus 2022 berlokasi di Masjid Al Falah, Pondok Kelapa, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur.

 “Bazaar Sembako Murah OK OCE terus dilaksanakan, karena ini merupakan ikhtiar kami dalam membantu bangkitkan ekonomi, khususnya membantu masyarakat bawah," kata Perwakilan dari OK OCE, Abba Zubair dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/8/2022).

Bazaar Sembako Murah OK OCE selalu mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Salah satu pembeli sembako murah, Handayani.  

Handayani mengatakan, dirinya merasa sangat terbantu dengan ada kegiatan bazaar sembako.

" Harga-harga belum juga turun, terutama minyak goreng ya, Alhamdulilah, ada solusinya dengan kegiatan seperti ini,". Kata Handayani.

Pada setiap Bazaar Sembako Murah OK OCE, masyarakat cukup membeli kupon senilai Rp 50.000 yang bisa ditukar dengan Paket Sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg.

Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan, mengatakan, Program Bazaar Sembako Murah terus bergerak ke berbagai kecamatan yang ada di DKI Jakarta.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kebangkitan ekonomi tercipta," tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut