get app
inews
Aa Read Next : Aksi Koboi di Jatinegara Diduga Dilakukan Mantan Suami Artis

Berprofesi Sebagai Pengacara, Ini 7 Sumber Kekayaan Barbie Kumalasari

Sabtu, 30 Juli 2022 | 09:36 WIB
header img
Berprofesi sebagai pengacara, artis Barbie Kumalasari juga memiliki sumber kekayaan yang lain. Foto : Instagram Barbie Kumalasari

JAKARTA, iNewsDepok.idBarbie Kumalasari di kalangan masyarakat dikenal sebagai sosok artis dan penyanyi. Namun banyak yang tidak mengetahui jika dirinya juga berprofesi sebagai pengacara.

Wanita yang memiliki nama asli Kumalasari Mukhlisah ini, mulai diketahui berprofesi sebagai pengacara ketika dirinya menjadi pengacara dari terdakwa pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang guru ngaji.

Berikut beberapa sumber kekayaan dari Barbie Kumalasari :

  1. Bisnis Berlian

Bisnis berlian ini berawal saat Barbie Kumalasari mulai suka mengoleksi berbagai jenis berlian. Ia memiliki toko berlian di Jakarta Timur yang menjual berbagai berlian dengan harga mulai dari Rp20 juta hingga miliaran Rupiah. Namun, publik meragukan jika toko berlian tersebut benar milik Barbie Kumalasari.

  1. Bisnis Alat Keamanan

Barbie Kumalasari diketahui memiliki sebuah perusahaan yang bergerak di bidang alat keamanan. Namun dirinya belum pernah memberitahukan nama perusahaannya itu. Barbie juga mengaku kerap mendapat proyek alat keamanan dari berbagai instansi BUMN dan DPR.

  1. Showroom Mobil

Mantan istri dari Galih Ginanjar ini juga mengaku memiliki usaha showroom mobil di daerah Setiabudi dan Pondok Indah. Barbie mengaku showroom tersebut merupakan sumber penghasilan yang cukup besar baginya. Namun usaha showroom itu bangkrut sejak dirinya bercerai dengan Galih Ginanjar.

  1. Adsense YouTube

Barbie Kumalasari memiliki kanal YouTube bernama ‘Barbie Kumalasari Official Channel. Dari kanal YouTubenya tersebut, Barbie sudah memiliki subscribers sebanyak 55,9 ribu dengan rata-rata penonton di setiap videonya mencapai 5 ribu hingga 300 ribu penonton.

  1. Bintang Tamu Acara TV

Berprofesi menjadi artis pastinya akan sering diundang ke berbagai acara televisi. Tak terkecuali bagi Barbie yang juga sering tampil di berbagai acara televisi, mulai program talkshow sampai yang lain. Bayaran yang didapatkan Barbie tentunya tidak murah.

  1. Endorsement

Barbie Kumalasari cukup aktif di media sosial. Dirinya memiliki pengikut sebanyak 806ribu di akun resmi Instagramnya. Dengan jumlah sebanyak itu, Barbie dipercaya menerima berbagai endorsement dari banyak merek dan produk.

  1. Pengacara

Selain sebagai artis dan pebisnis, Barbie Kumalasari juga berprofesi sebagai pengacara. Dirinya juga sudah tergabung ke dalam Asosiasi Advokat Indonesia dan memiliki izin untuk menjadi pengacara. Barbie diketahui memiliki gelar Sarjana Hukum dari Universitas Azzahra.

 

Artikel ini telah tayang di www.idxchannel.com pada Jum'at, 06 Mei 2022 – 18.00WIB oleh Rizki Setyo Nugroho, dengan judul “Simak 7 Sumber Kekayaan Barbie Kumalasari yang Kini Menjadi Seorang Pengacara”.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut