get app
inews
Aa Read Next : Destinasi Liburan Seru untuk Anak-Anak di Atrium Utama Margocity

Wow! Kuliner Unggulan Thailand ada di Ranch Market, The Gourmet & Farmers Market MargoCity

Sabtu, 23 Juli 2022 | 08:50 WIB
header img
Pembukaan Treats of Thailand 2022 di Ranch Market, The Gourmet & Farmers Market Margo City, Jumat (22/7/2022). Foto: Istimewa.

DEPOK, iNewsDepok.id – Mau nikmati kuliner unggulan Thailand? Datang saja ke Ranch Market, The Gourmet & Farmers Market termasuk di Mall MargoCity Depok. Menu unggulan asal Thailand ini tersedia dari tanggal 22 Juni-4 Agustus 2022.

Berbagai menu unggulan Thailand yang disajikan termasuk makanan ringan, mie instant, dan buah.

Sajian kuliner unggulan Thailang di Ranch Market, The Gourmet & Farmers Market ini merupakan program Departemen Promosi Perdagangan Internasional. Pelaksananya Kantor Atase Perdagangan Thailand di Jakarta.

Mereka bekerjasama dengan PT Supra Boga Lestari Tbk selaku pemilik Ranch Market, The Gourmet, & Farmers Market. Tema besarnya adalah “Treats of Thailand 2022”.

Pembukaan acara dilakukan Prapan Disyatat (Duta Besar Thailand Untuk RI), Bhornbhat Punngok (Direktur Kantor Atase Perdagangan Thailand, Jakarta), Puncharat Muansoy (Plt Direktur Atase Pertanian Thailand, Jakarta). Pembukaan berlangsung Jumat (23/7/2022).

Sedangkan dari PT Supra Boga Lestari Tbk hadir Meshvara Kanjaya (CEO), Gilles Pivon (COO), dan  Maria Suwarni.

Sajian kuliner Thailand di Ranch Market, The Gourmet & Farmers Market ini bertujuan untuk mempromosikan hubungan erat antara Indonesia dan Thailand.

Bhornbhat Punngok, Direktur Kantor Atase Perdagangan Thailand, Jakarta mengatakan masyarakat Indonesia sudah banyak yang mengenal makanan khas Thailand,

"Jadi mengobati rasa rindu, kami hadir di sini untuk mengenalkan produk produk Thailand kepada pengunjung Margocity Depok," jelas Bhornbhat Punngok, Direktur Kantor Atase Perdagangan Thailand, Jakarta.

Bhornbhat Punngok berharap  acara "Treats of Thailand 2022" ini dapat membawa keceriaan untuk mengobati kerinduan pelanggan yang tidak dapat berkunjung ke Thailand akibat pandemi.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut