get app
inews
Aa Read Next : Viral RS di Bekasi Membludak Karena DBD, Warga Bekasi Barat Mulai Gencarkan Fogging

Gerebek Suami di Kamar Hotel, Wanita Ini Malu Sendiri

Senin, 04 Juli 2022 | 13:26 WIB
header img
Seorang wanita menggerebek suaminya yang dikira selingkuh di kamar hotel. Aksi itu justru membuatnya menyesal. Foto : Instagram Jurnalis Junior

DEPOK, iNewsDepok.id – Sebuah video viral menampakkan seorang wanita yang menggerebek suaminya yang sedang berada di dalam kamar hotel.

Video tersebut sudah beredar di berbagai media sosial, yang salah satunya diunggah di Instagram Jurnalis Junior pada Minggu (3/7/2022).

Tampak dalam video seorang wanita berhijab sedang berjalan tergesah-gesah dari sisi luar hotel menuju kamar hotel di mana nama suaminya terdaftar di hotel tersebut.

Wanita tersebut datang bersama beberapa orang, yang salah satunya merekam rencana penggerebekan tersebut.

Sementera seorang pria yang bersamanya mencoba menghubungi suaminya dan menanyakan keberadaannya. Suami wanita itu pun menjawab bahwa dirinya sedang di hotel.

Mendengar jawaban tersebut, raut wajah sang istri pun tampak emosi dan langsung menekan bel kamar suaminya berulang kali.

Ketika pintu kamar terbuka, wanita itu langsung menerobos masuk dengan penuh emosi, dan dirinya terkejut dengan apa yang dilihatnya di dalam kamar.

Bukan perselingkuhan suaminya yang dijumpainya, melainkan kejutan ulang tahun dari suaminya. Rupanya wanita ini saat itu sedang berulang tahun.

Di dalam kamar tampak suaminya berdiri sambil membawa kue ulang tahun dan si perekam langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil tertawa.

Sementara wanita yang awalnya mau memukul suaminya dengan tas kecilnya, langsung terduduk lemas di lantai sambil menahan malu menutup wajahnya karena salah sangka menuduh suaminya selingkuh.

Tampak di dalam video tersebut, terlihat di sisi tempat tidur telah dihias dengan hiasan ulang tahun dan dibagian dindingnya tertempel nama wanita tersebut.

Video itu pun mengundang komentar pro dan kontra dari para netizen.

“Aduuh.. serem banget bikin surprisenya,, jangan yg aneh2 lah..,” komentar netizen.

“Waaaaa. Sumpah kerennnn,” tulis netizen.

“Ngambeknya setahun pasti,” timpal netizen.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut