get app
inews
Aa Read Next : Viral Komeng Ucapkan Selamat Hari Pramuka, Unggah Foto Opie Kumis Pakai Baju Pramuka bikin Ngakak

5 Pelawak Ini Bayarannya Bikin Geleng-geleng Kepala, Mau Tau?

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:37 WIB
header img
Denny Cagur merupakan salah satu komedian papan atas tanah air yang memiliki kekayaan berlimpah. Dari hasil kerja kerasnya, Denny Cagur mampu memiliki rumah senilai Rp 15 Miliar. Foto : Instagram Denny Cagur

DEPOK, iNewsDepok.id – Saat ini dunia lawak di Indonesia tidak lagi dipandang sebelah mata. Seiring perkembangan industri broadcasting dan teknologi digital, profesi lawak makin populer. Berikut 5 pelawak dengan bayaran yang bikin geleng-geleng kepala.

1.Sule

Pelawak yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini, mengawali karir di dunia lawak dari ajang pencarian bakat. Saat ini Sule masuk dalam jajaran pelawak papan atas dengan penghasilan yang tinggi.

Kontrak kerjanya di beberapa program diperkirakan mencapai Rp1 milyar per bulannya. Selain itu, Sule juga memiliki beberapa akun Youtube yang digunakan sebagai produksi konten-konten mulai dari kehidupannya dan konten lain.

2.Denny Cagur

Masa remajanya dilalui dengan kehidupan yang sulit. Kehidupan Denny berubah saat dirinya mulai meniti karir di dunia komedi. Bahkan berhasil menjadi seorang pelawak terkenal dan tampil di berbagai program televisi.

Dari hasil kerja kerasnya, pelawak yang populer dengan Goyang Bang Jali ini mampu memiliki rumah mewah senilai Rp 15 Miliar di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

3.Parto

Predikat pelawak senior melekat pada diri Parto. Karirnya di dunia hiburan dimulai saat menjadi penyiar di Radio Suara Kejayaan. Bersama 2 rekannya Eko dan Akri, Parto kemudian membentuk grup lawak bernama Patrio.

Karirnya di dunia lawak sudah berjalan selama 30 tahun. Kesuksesannya di dunia lawak seiring dengan makin meningkatnya jumlah kekayaannya. Dikabarkan dalam satu episode program Overa Van Java dulu, Parto mendapatkan bayaran sekitar Rp30 juta.

4.Tukul Arwana

Pria asal Kota Semarang ini terhitung sebagai salah satu pelawak yang cukup sukses. Tukul yang juga terkenal sebagai pelawak yang memiliki kedisiplinan yang tinggi ini, sempat memiliki program talk show dengan bayaran yang mahal.

Penghasilan Tukul di sebuah acara televisi, mencapai Rp50 juta per episode. Selain itu, Tukul juga memiliki beberapa usaha kontrakan yang berada di daerah Cipete, Jakarta Selatan.

5.Komeng

Komeng merupakan salah satu pelawak senior tanah air. Awal karirnya di dunia hiburan dimulai pada tahun 90-an.

Sampai saat ini Komeng masih eksis dalam dunia hiburan Indonesia. Memiliki ciri khas suara yang unik, Komeng merupakan seorang pelawak yang sangat ceplas ceplos.

Dengan kiprahnya yang cukup lama di dunia komedi, wajar saja jika Komeng menjadi salah satu komedian dengan kekayaan yang berlimpah.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "5 Pelawak Indonesia dengan Kekayaan Berlimpah, Ada yang Dibayar Miliaran Rupiah".

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut