Jessica Iskandar Ungkap Nama dan Wajah Anak Keduanya

Tim iNews
Jessica Iskandar ditemani suami Vincent Verhaag dan anak pertamanya El Barack Alexander setelah melahirkan Don Verhaag. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Akhirnya aktris Jessica Iskandar menunjukkan nama dan wajah anak keduanya yang lahir satu bulan lalu, Sabtu, 7 Mei 2022. Sebelumnya Jessica dan suami Vincent Verhaag sepakat merahasiakan nama dan wajah buah hati mereka.

Belum lama ini, Jessica dan Vincent membagikan foto anak mereka yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag di Instagram masing-masing. Foto menggemaskan tersebut dibagikan tepat saat sang bayi mungil berusia 1 bulan.


Don Verhaag, anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Foto: Instagram

Bahkan, bayi mungil ini juga sudah memiliki akun Instagram sendiri, yakni @donverhaag yang sudah diikuti oleh 19 ribu followers.

Dalam unggahan tersebut, adik El Barack Alexander ini tampak tengah tidur lelap sambil dibalut kain. Wajahnya terlihat sangat ganteng, dengan kulit putih dan hidung mancung.

"Happy 1st month adik bayi @donverhaag. Doa mama dan papa selalu besertamu. I Love You anak bayi. Sehat-sehat selalu!," tulis Jessica dalam Instagramnya, dikutip Rabu (8/6/2022).

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen, yang memuji wajah ganteng Don. Bahkan beberapa di antaranya menyebut jika bayi itu sangat mirip dengan ayahnya, Vincent.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network