Sejalan dengan Semangat Pancasila, Unilever Indonesia Buktikan Komitmennya

Mikail Mpu
Hernie Raharja, Chair Equity, Diversity, and Inclusion Board (ED & I Board) Unilever Indonesia. (Foto: Alchemy)

JAKARTA, iNewsDepok.id-Tanggal 1 Juni diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila. Sejalan dengan semangat Pancasila, Unilever Indonesia perkuat komitmen kesetaraan, keberagaman, dan inklusivitas di lingkungan kerja dan masyarakat.

Per akhir tahun 2021, Unilever Indonesia melalui berbagai program telah melampaui rata-rata proporsi perempuan dalam posisi manajemen di Indonesia, mendorong 180 perempuan di bidang Science, Teknologi, Engineering Matematika (STEM) untuk mengembangkan karir, memberikan beasiswa kepada 270 generasi muda perempuan untuk melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi, memajukan 87.000 pengusaha kecil perempuan untuk berdaya dengan memanfaatkan teknologi, memberikan pelatihan tentang Positive Body Image pada lebih dari 6.500 guru yang menjangkau 300.000 remaja, serta memberdayakan 13.000 perempuan untuk menggali potensi diri melalui platform penelusuran minat dan bakat. 

"Pancasila merupakan pengejawantahan dari tekad Indonesia untuk menjadi bangsa yang satu di atas segala perbedaan. Sejalan dengan tema peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 yaitu ‘Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia’, Unilever Indonesia percaya bahwa semangat untuk memajukan kesetaraan, keberagaman, dan inklusivitas menjadi salah satu modal utama dalam membangun Indonesia yang bersatu, berkeadilan sosial, dan beradab,” ujar Hernie Raharja selaku Chair Equity, Diversity, and Inclusion Board (ED & I Board) Unilever Indonesia.



Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network