Erwin Putra Berbagi Tips Sukses Jadi Selebgram Kuliner dan Wisata

Tim iNews
Ervin Putra, Foto: tangkapan layar Instagram @bikingendut

JAKARTA, iNewsDepok.id - Erwin Putra sukses sebagai selebgram kuliner dan wisata. Ia memang gemar kuliner dan traveling, sehingga kerap berkeliling ke berbagai tempat untuk mencicipi banyak kuliner.

Food vlogger kelahiran 3 Oktober 1992 itu tidak pernah lupa untuk me-review seluruh kuliner yang pernah dinikmati, baik kuliner nusantara maupun mancanegara.

Erwin pernah mencicipi berbagai kuliner ketika singgah ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, China, Hong Kong, Macau, dan sejumlah negara lainnya.

"Traveling dalam negeri maupun keluar negeri selalu berkaitan erat dengan kuliner, dan ini merupakan 2 hal yang sulit untuk dipisahkan, karena ke mana pun kita pergi pasti yang dicari adalah kuliner," ungkap Erwin.  

Pemilik akun Instagram @bikingendut ini selalu membagikan ulasan kuliner dan traveling atau wisata melalui akun media sosial dan website yang dikelolanya.

Selain menjadi referensi bagi traveler, ulasan-ulasan yang dibagikan Erwin juga bisa memberikan tambahan pengetahuan bagi banyak orang yang membacanya.

Berkat keahliannya me-review kuliner dan juga destinasi-destinasi wisata, influencer ini pernah memandu acara mengenai kuliner di salah satu stasiun televisi swasta.

Erwin memberikan pesan kepada anak-anak muda yang hendak terjun sebagai selebgram atau influencer. Menurutnya menjadi seorang selebgram bukanlah hal yang dengan mudah diraih.

"Mereka yang ingin menjadi selebgram atau influencer harus mau kerja keras serta memiliki kinerja yang cerdas," ujarnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network