Semarak Ramadan di Margo City Depok

Iyung Rizki
Nuansa Ramadan di Margo City Depok (Foto: Ist)

DEPOK, iNews Depok.id - Ramadan adalah bulan suci istimewa bagi kaum Muslim. Menyadari itu, pusat perbelanjaan terbesar di Depok, Margo City menampilkan nuansa Ramadan  bagi pengunjungnya.

Pada bulan Ramadan, Margocity beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. 

Agar semakin semarak, untuk mendukung kebutuhan Ramadan dan lebaran 2022, Margo City mendatangkan tenant-tenant baru seperti KKV.

Margo City juga menggelar Grand Opening Metro Departement Store. Pembukaan dilakukan melalui Fashion Show bernuansa Festive Raya Lebaran pada 23 April 2022.

Para pengunjung MetroDepartment Store bisa menyaksikan penampilan barisan model ibukota yang memeragakan 30 set koleksi fashion dan aksesoris terbaru dan terkini yang bisa menjadi inspirasi gaya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. 

Selain penampilan fashion pada acara peresmian ini Metro Margo City juga menampilkan make up demo dari Wardah dan Hijab Styling dari Halwa yang akan melengkapi penampilan di Hari Raya Idul Fitri.

Puncak acara peresmian pembukaan gerai terbaru Metro di Margo City, Depok ditandai dengan prosesi pukul bedug ceremony yang dilakukan oleh Elly Farida Ketua Dekranasda Kota Depok, Putri Tanjung CXO of CT Corp Creative Experience Officer of CT Corp, Bouzeneth Benaouda selaku President

Director & CEO dari METRO Department Store, dan Tan Tjin Hong selaku Direktur Margo City Mall.

Setelah berbelanja, selama bulan Ramadan pengunjung Margocity bisa

menikmati beragam kuliner nusantara yang tersedia di area foodcourt Margo untuk menemani berbuka puasa seperti Cuanki Bandung Mang Udin, Cakwe Master, Kang Tebu, Alpukat Kocok Viral, Davin Batagor & Siomay, Es Jeruk One, Squid World, Baby Crab & Co dan masih banyak jenis makanan lainnya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network