Puncak Liga Italia Memanas, Inter Milan Bekuk Spezia 3-1

Tim iNews
Inter melibas Spezia 3-1. Lautaro Martinez tampil apik dengan satu gol dan satu assist dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022. (foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Setelah berhasil unggul, Inter terus menguasai jalannya pertandingan. Di sisi lain, Spazia harus kehilangan pemain bek kirinya, Arkadiusz Reca yang mengalami cedera ringan dan digantikan oleh Salvador Ferrer di menit ke-37.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta pada pertandingan tersebut. Inter Milan pun berhasil unggul tipis atas Spezia dengan skor 1-0 hingga turun minum.

Inter kembali menunjukan dominasinya di awal babak kedua. Spezia yang mencoba melakukan beberapa perubahan pun belum mampu memberikan perlawanan berarti agar dapat menyamakan kedudukan.

Meski begitu, Inter masih belum bisa memanfaatkan dominasinya untuk menggandakan keunggulan. Pasalnya, Spezia lebih fokus untuk menunjukan pola permainan bertahan untuk meredam serangan Inter.

Berbagai pola serangan terus dilakukan oleh Inter untuk bisa menambah keunggulan mereka. Namun pertahanan Spezia sangat solid sehingga Inter masih tidak mampu menemukan celah yang dapat dimanfaatkan dengan baik.

Inter akhirnya berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-73 yang diciptakan oleh Lautaro Martinez dengan tendangan kaki kanannya memanfaatkan umpan dari Perisic. Nerazzurri pun kini unggul 2-0.

Walaupun sudah tertinggal, Spezia mampu memberikan kejutan di menit ke-88 setelah Giulio Maggiore mampu memimpin serangan balik dengan sempurna. Namun di menit 90+3 Alexis Sanchez mampu menambah keunggulan Inter yang membuat kedudukan akhir menjadi 3-1.

Susunan Pemain:

Spezia (4-2-3-1): Ivan Provedel; Kelvin Amian, Martin Erlic, Dimitris Nikolaou, Arkadiusz Reca; Giulio Maggiore (c), Jakub Kiwior; Emmanuel Gyasi, Viktor Kovalenko, Simone Bastoni; Rey Manaj.

Pelatih: Thiago Motta.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic (c); Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Joaquin Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network