- Best Digital and Social Media Campaign untuk Bakpia Kukus Tugu Jogja, dengan kampanye re-aransemen lagu Sesuatu di Jogja berkolaborasi dengan musisi Adhitia Sofyan, pendekatan kreatif di media sosial yang mampu membangun interaksi hangat dengan audiens muda dan meningkatkan awareness brand lokal.
- Best Internal Communication Program melalui INSIDE Program, pillar komunikasi internal yang terbukti efektif dalam menyatukan informasi perusahaan dengan cara yang menarik, mudah diakses, dan meningkatkan engagement karyawan.
- Best Employee Engagement Program lewat Caring & Sharing Program, berbagai inisiatif internal yang berhasil memperkuat rasa kepedulian, solidaritas, dan kebersamaan antar karyawan Agrinesia.
Tak hanya itu, Agrinesia juga meraih Awards of Merit untuk kategori Best Sustainability Communications melalui kampanye pemberdayaan petani Talas hasil kolaborasi Lapis Bogor Sangkuriang dan IPB University, yang mengedepankan keberlanjutan dan pemberdayaan petani lokal sebagai bagian dari komitmen perusahaan terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan.
Dalam keterangan tertulisnya yang diterima iNews Depok pada Selasa (18/11/2025), Managing Director Agrinesia, Rizka Wahyu Romadhona menyampaikan, “Pencapaian ini menjadi bukti bahwa cara kami berkomunikasi dengan pelanggan dan masyarakat luas, mulai dari ide kreatif, eksekusi yang relevan, hingga implementasi sustainability, telah diakui oleh para profesional komunikasi."
“Penghargaan ini menunjukkan bahwa komunikasi di Agrinesia tidak hanya berfokus keluar, tetapi juga ke dalam, kepada karyawan kami. Lingkungan kerja yang suportif, budaya kolaborasi, dan keterbukaan, membuat setiap orang bisa berkembang dan berkontribusi maksimal,” tutur Rizka.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait
