Viral di Media Sosial, Program Miyako Tak Hanya Beri Hadiah tapi Juga Pengalaman Ibadah Umrah

Vitrianda Hilba Siregar
Miyako Indonesia mengumumkan pemenang program promosi “Beli Kipas Angin Bisa Berangkat Umroh”. Foto: Ist

Miyako memilih kipas angin sebagai produk utama kampanye karena permintaannya yang tinggi di pasar Indonesia. Hadiah Umrah dinilai relevan dengan aspirasi mayoritas konsumen di Indonesia, sehingga program ini efektif mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dia mengatakan menegaskan komitmennya untuk berinovasi dan memberikan nilai tambah kepada konsumen. Komitmen ini juga didukung oleh jaringan service center yang tersebar di seluruh Indonesia, menunjukkan fokus tidak hanya pada penjualan, tetapi juga pada kualitas dan layanan purna jual jangka panjang.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network