Merajut Kedekatan, AQUA Elektronik Gelar Meet and Greet Jonatan Christie di Indonesia Open 2025

Novi
Semarak Indonesia Open 2025, AQUA Elektronik hadirkan Jonatan Christie untuk penggemar. Foto: Ist

Dengan lebih dari 10 pusat R&D, 35 kawasan industri, 143 pusat manufaktur, dan 126 pusat pemasaran, Haier menjangkau lebih dari 200 negara dan melayani 1 miliar rumah tangga. 

Di Indonesia, setelah mengakuisisi Sanyo Electric pada 2011 dan mengubah mereknya menjadi AQUA pada 2015, bisnis Haier telah tumbuh enam kali lipat dalam 10 tahun, dengan produk kulkas, mesin cuci, dan freezer mereka menduduki tiga besar pangsa pasar selama lima tahun terakhir.

Selama Indonesia Open 2025, AQUA Elektronik juga memamerkan beragam produk inovatifnya seperti kulkas, mesin cuci, AC, dan TV di booth mereka.

Pengunjung dapat menikmati pengalaman interaktif dengan bermain game bulutangkis melalui layar OLED canggih atau mencoba serve challenge dengan mesin cuci terbaru AQUA Elektronik untuk memenangkan hadiah menarik. Kesempatan memenangkan produk seperti kulkas, mesin cuci, TV, dispenser, hingga merchandise seperti tas raket juga tersedia melalui game "Tebak Kok".


AQUA Elektronik dan Jonatan Christie sapa penggemar di Indonesia Open 2025. Foto: Ist

 

AQUA Elektronik juga memanjakan pelanggan dengan kesempatan menonton turnamen secara gratis. Pembeli produk premium selama acara berhak mendapatkan tiket langsung, sementara penggemar bulutangkis bisa mengikuti program "Nonton Final Gaya Sultan" di media sosial AQUA Elektronik untuk memenangkan tiket VIP final, akomodasi hotel berbintang, makan malam, dan tur wisata di Jakarta. 

Wang Huizheng, Head of Marketing Department Haier Indonesia, menekankan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan.

Jonatan Christie, salah satu andalan Indonesia, mengajak masyarakat untuk terus memberikan dukungan dan doa bagi para atlet Indonesia agar dapat meraih prestasi terbaik. 

Mengakhiri pernyataannya, Zhang Zhenghui menegaskan komitmen AQUA Elektronik untuk terus berinovasi tidak hanya pada produk, tetapi juga dalam menyelaraskan merek mereka dengan semangat bulutangkis yang sangat populer di Indonesia, berharap dapat menginspirasi generasi muda dan masyarakat luas.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network