Jakarta Rasa Korea! Ada K-Fun Fest 2025 dari Indomie, Indomilk, dan Chitato 10–11 Mei 2025 di CP Mal
Indomie, Indomilk, dan Chitato menghadirkan vibes Korea melalui aneka produk yang telah dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara luas sejak tahun 2024 lalu.
Indomie meluncurkan Korean Ramyeon Series dengan tiga varian rasa barunya yaitu Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Indomilk seri Korea yang menawarkan beragam rasa otentik seperti Haenam Goguma, Gangneung Dalgona Coffee, dan Seoul Banana. Sedangkan Chitato juga kini memiliki varian rasa khas kuliner Korea seperti Chitato Rose Tteokbokki dan Chitato Lite Seoul Baechu Kimchi.
Kehadiran produk-produk tersebut adalah bagian dari upaya Indomie, Indomilk, dan Chitato untuk terus dekat dan relevan dengan dinamika konsumen saat ini.
Beyond Food: It's a Full Lifestyle Experience
Lebih dari sekadar festival makanan, K-Fun Fest 2025 adalah perayaan penuh warna dari semangat akan gaya hidup khas Korea yang digemari oleh generasi muda Indonesia.
Menyasar 30,000 pengunjung selama 2 hari acara, K-Fun Fest 2025 menyediakan beragam area dan aktivitas menarik seperti K-Fun Mart dimana pengunjung dapat berkreasi dengan menggunakan produk Indomie, Indomilk, dan Chitato; serta Hallyu Playground dimana pengunjung dapat mencoba aneka permainan seru ala Korea.
Menyasar 30,000 pengunjung selama 2 hari acara, K-Fun Fest 2025 menyediakan beragam area dan aktivitas menarik. Foto: Ist
Pengunjung juga dapat menjelajahi zona photo spot bertema Korea yang instagrammable serta selfie booth yang memungkinkan pengunjung untuk membawa pulang suvenir berupa foto cetak.
Di samping itu, panggung utama K-Fun Fest 2025 menjadi sarana bagi pengunjung maupun komunitas penggemar K-pop untuk berekspresi melalui acara noraebang, random play dance, serta dance showcase.
Penampilan musik dari boy band dan girl band asal Indonesia yaitu SMASH dan Zirius semakin menyemarakkan acara. Semua ini dikemas untuk menciptakan ruang kolaborasi dan inspirasi yang seru dan tentunya fun!
K-Fun Fest 2025 terbuka untuk umum dan tidak terdapat biaya tiket masuk. Pengunjung dapat hadir bersama teman, keluarga, dan orang tersayang untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.
Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat diilihat di akun Instagram @rumahindofood, @indomie, @indomilkyourway, dan @mychitato.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait
