LIOLIO, Sang CEO Virtual Lion Parcel, Jurus Baru Gaet Generasi Muda

Novi
Ki-ka: Chief Marketing Officer Lion Parcel Kenny Kwanto, Virtual CEO Lion Parcel LIOLIO, dan Head of Brand Lion Parcel Benno Suryo Ariantoputro dalam acara Press Conference Perkenalan Virtual CEO Lion Parcel di Jakarta, Kamis, 17 April 2025. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Perusahaan logistik Lion Parcel mengambil langkah inovatif dengan memperkenalkan LIOLIO, sebuah karakter virtual yang didapuk sebagai CEO pertama di Indonesia.

Langkah ini merupakan strategi komunikasi baru yang bertujuan untuk lebih efektif menjangkau generasi muda yang memiliki peran signifikan dalam pertumbuhan ekonomi digital.

LIOLIO diharapkan dapat membangun hubungan yang lebih kuat dan relevan dengan kelompok konsumen muda yang aktif secara daring dan memiliki daya beli yang besar.

LIOLIO juga akan tampil di berbagai kanal komunikasi perusahaan merepresentasikan semangat #BeraniDiandelin, yaitu menghadirkan layanan logistik yang tepercaya dan inovatif sesuai kebutuhan pelanggan. 

LIOLIO sebagai Virtual CEO Lion Parcel menjadi langkah transformasi Lion Parcel dalam strategi komunikasinya dengan pendekatan yang lebih kreatif sesuai dengan gaya komunikasi masyarakat saat ini, terutama generasi muda yang menginginkan brand yang autentik, menyenangkan, dan bernilai.

“LIOLIO merupakan representasi dari semangat baru Lion Parcel dalam membangun komunikasi yang lebih dekat dan mudah diingat oleh publik. Kami ingin hadir dengan pendekatan baru dalam membangun koneksi yang lebih kuat di berbagai platform. Perannya sebagai Virtual CEO menunjukkan posisi penting LIOLIO dalam mengkomunikasikan nilai-nilai perusahaan secara konsisten di berbagai kanal komunikasi,” ujar Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto, Kamis, 17 April 2025 di Jakarta.

Kehadiran LIOLIO juga menjadi simbol optimisme Lion Parcel dalam menyambut pertumbuhan positif perusahaan di kuartal I/2025. Di tengah lanskap industri yang semakin kompetitif, Lion Parcel berhasil mencatatkan kinerja positif berkat optimalisasi strategi dan efisiensi operasional. 

Tingginya aktivitas pengiriman ke berbagai wilayah di luar Jabodetabek juga menjadi faktor pendorong pertumbuhan positif perusahaan.

Pengiriman Lion Parcel tercatat aktif hingga ke luar pulau, mencerminkan kepercayaan yang kuat dari pelanggan yang lebih luas di Indonesia.

Dari sisi perilaku pelanggan, layanan reguler REGPACK masih menjadi pilihan utama yang menunjukkan preferensi masyarakat terhadap layanan yang lebih rasional namun tetap mengutamakan keandalan.

Sementara itu, komoditas fesyen juga terus mendominasi jenis pengiriman, menegaskan kepercayaan yang tinggi dari para pelaku usaha ritel dan UMKM terhadap Lion Parcel sebagai partner logistik mereka.

“Melalui kehadiran LIOLIO di tengah momentum pertumbuhan positif, Lion Parcel menegaskan posisi yang tidak hanya fokus pada pengiriman, tetapi juga membangun koneksi yang lebih personal dengan pelanggan. Ini adalah langkah nyata Lion Parcel dalam memperkuat identitas brand dan menjawab tantangan komunikasi masa kini dengan cara yang lebih kreatif terutama untuk menjangkau generasi muda yang merupakan bagian penting dari target market kami ke depan,” jelas Kenny.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network