Scarlett: Lebih dari Sekadar Kecantikan, Kisah Inspiratif Perempuan yang Saling Mendukung

Novi
Ki-ka: Fiona Anjani (Chief Marketing Officer Scarlett), Zaskia Adya Mecca (Scarlett Beauty Impact Advocate), dan Felicya Angelista (Co-Founder Scarlett). Foto: Scarlett

Felicya mengaku bahwa perjalanan Scarlett tidaklah selalu mulus. Tantangan terbesar adalah saat pandemi COVID-19 melanda. Namun, di tengah kesulitan, Scarlett justru semakin berkembang karena banyak orang yang beralih menjadi reseller Scarlett.

"Di saat itu pun, maksudnya di saat Scarlett baru dibangun pun udah ada pandemic. Tapi ternyata yang kita pikir bakalan down. Tapi ternyata bisa up dan justru kita bisa sama-sama jadi berkat," tutur Felicya.

Umrah Impian Nenek Penjual Sayur

Kembali menjadi berkat untuk orang lain, kisah menyentuh diceritakan Felicya, saat ia berhasil memberangkatkan Umrah seorang nenek penjual sayur dan buah asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pertemuan tak terduga dengan nenek tersebut, yang akrab disapa Nenek Naah, terjadi saat Felicya mengunjungi reseller Scarlett di Banjarmasin, membuka jalan bagi impian sang nenek untuk menunaikan ibadah Umrah.

"Aku langsung bilang sama tim aku, aku ingin Nenek Naah bisa berangkat Umrah," kenang Felicya. Nenek Naah, yang telah berusia hampir 80 tahun, bercerita bahwa ia telah lama menabung untuk Umrah, namun selalu terpakai untuk kebutuhan sehari-hari.

Perjalanan Nenek Naah ke tanah suci pun penuh haru. Ia membawa kain kafannya sendiri dari Banjarmasin, dengan harapan dapat menggunakannya kelak setelah didoakan di sana. "Nenek Naah rupanya memendam keinginan kalau ia bisa berpulang di tanah suci," kata Felicya penuh haru. 


Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett ingin CSR jangka panjang, “Scarlett Beauty Impact” bisa menciptakan dampak positif bagi perempuan dan kemanusiaan. Foto: Scarlett

 

Tak hanya Nenek Naah, Felicya juga menceritakan kalau ia berhasil memberangkatkan seorang pemandi mayat yang penuh pengabdian dan tulus karena terkadang ia juga yang menyediakan kain kafan untuk sang mayat. "Kita tuh memang maunya benar-benar orang yang sudah berharap banget untuk bisa Umrah," jelas Felicya.

"Kita juga punya program Umrah untuk orang-orang terkasih. Dimana melalui program ini, Scarlett memberikan kesempatan bagi para pelanggan setia untuk memberangkatkan orang-orang terkasih mereka, seperti orangtua atau kakek-nenek, untuk menunaikan ibadah Umrah," ungkap Felicya.

"Jadi maksudnya yang ngasih Umrah itu bukan dari Scarlett, tapi dari anaknya. Kalau anaknya mau berangkat enggak apa-apa. Tapi kalau dia mau memberikan lagi untuk orang-orang terkasihnya, ya Alhamdulillah," kata Felicya.

Scarlett Beauty Impact Hadirkan Kampanye #ManisnyaRamadan

Di momen Ramadan 1446 H/ 2025 M Scarlett Beauty Impact menghadirkan kampanye #ManisnyaRamadan, mengajak masyarakat merayakan bulan suci dengan penuh makna.

Sebagai bagian dari program CSR berkelanjutan, kampanye ini mencerminkan komitmen Scarlett Beauty Impact dalam mendukung berbagai inisiatif sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network