blu by BCA Digital Ajak Media Rayakan Kebersamaan Ramadan dalam "Ngabluburit 2025"

Novi
blu by BCA Digital Ajak Media Rayakan Kebersamaan Ramadan dalam "Ngabluburit 2025" Tahun ini, blu by BCA Digital menghadirkan workshop unik, yaitu pembuatan linen spray dengan label khusus, sebagai kenang-kenangan yang berkesan bagi para peserta. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Di bulan suci penuh berkah Ramadan 1446 H/2025 M, blu by BCA Digital kembali mengundang rekan-rekan media untuk merayakan kebersamaan dalam acara tahunan "Ngabluburit 2025". 

Acara ini merupakan bentuk apresiasi blu by BCA Digital atas dukungan yang telah diberikan oleh media, sekaligus menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi di bulan yang penuh berkah.

Berbeda dari tahun lalu yang diisi dengan kegiatan melukis, tahun ini "Ngabluburit 2025" menghadirkan suasana hangat dan santai, dimana para peserta dapat menikmati momen buka puasa bersama dan mengikuti berbagai aktivitas interaktif yang menarik. 

Tahun ini, blu by BCA Digital menghadirkan workshop unik, yaitu pembuatan linen spray dengan label khusus, sebagai kenang-kenangan yang berkesan bagi para peserta.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momen bagi rekan-rekan media untuk saling berbagi cerita, memperluas jaringan, dan merasakan kebersamaan dalam suasana Ramadan yang penuh kehangatan.

Bertempat di The Acre, Jl. HOS. Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu, 5 Maret 2025, setelah workshop membuat linen spray, sambil menunggu waktu berbuka, acara Ngabluburit 2025 diisi dengan sharing para jajaran management BCA Digital dengan media.

Ya, di balik kesuksesan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, terdapat tim yang solid dan inovatif yang terus berupaya menghadirkan layanan dan program terbaik bagi nasabah. 

"Baru-baru ini, berbagai inisiatif menarik telah diluncurkan, menunjukkan semangat baru dan komitmen kami untuk terus berkembang," ujar Ruli Himawan Nugroho, Head of Marketing & Communications BCA Digital.

"Kami menyadari pentingnya edukasi keuangan sejak dini. Oleh karena itu, diluncurkanlah bluAccount for Teens, sebuah produk tabungan yang dirancang khusus untuk remaja. Dengan fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan generasi muda, bluAccount for Teens diharapkan dapat membantu mereka belajar mengelola keuangan dengan bijak," terang Ruli.

Inovasi baru lainnya yaitu blu by BCA Digital yang berkolaborasi dengan Garuda Indonesia meluncurkan Garuda x bluDebit Card bagi para traveler. BCA memberikan kemudahan dalam mengumpulkan miles melalui kartu debit. 

Inovasi ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan miles dari setiap transaksi, sehingga perjalanan impian semakin dekat. Hal ini menjadi bukti bahwa BCA terus berinovasi untuk memberikan nilai tambah bagi nasabahnya.

Di balik layar, tim corporate communications, bekerja sama untuk memastikan setiap informasi dan program tersampaikan dengan baik kepada publik. Kolaborasi ini menjadi kunci sukses dalam membangun citra positif BCA.

Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, BCA terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah dan menjadi lembaga keuangan yang terpercaya.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update