get app
inews
Aa Read Next : Berburu Informasi Kuliah di Luar Negeri di ICAN International Education Expo 2024

“Ngabluburit” Seru Bareng dengan Berbagai Promo Selama Ramadan Hingga Lebaran

Senin, 01 April 2024 | 20:53 WIB
header img
Edwin Tirta, Head of Digital Business BCA Digital dalam kesempatan "Ngabluburit Seru Bareng blu by BCA Digital" di Jakarta. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Melalui program Ramadan, PT. Bank BCA Digital menggelar berbagai kegiatan seru dan menarik untuk para pengguna. Selain menggelar acara bertema  “Ngabluburit Seru Bareng blu by BCA Digital” di Jakarta pada akhir Maret lalu, mereka juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk menemani persiapan berbuka, bukber sampai mudik menjelang Lebaran nanti.

Dalam kesempatan tersebut mereka juga mengabarkan akan meluncurkan produk tabungan untuk generasi Z (12-17 tahun) dan yang belum memiliki KTP. “Rencana bakal diluncurkan pada semester I tahun ini,” ungkap Head of Digital Business BCA Digital, Edwin Tirta.

“Diluncurkannya produk tabungan untuk segmen remaja ini merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi guna memberikan solusi, baik secara produk maupun layanan,” tambahnya.

Tak hanya itu, berbagai inovasi lainnya juga akan diluncurkan. Seperti, dimana nantinya nasabah tidak perlu lagi harus memasukkan PIN jika ingin bertransaksi dengan menggunakan QRIS (nominal kecil). Ada pula pembaruan fitur tracker yaitu nasabah bisa melihat spending mana yang besar sehingga bisa mengontrol keuangannya.

“Kita bantu nasabah untuk tumbuh bersama,” tandas Edwin.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut