Bahagia Didatangi Supian Suri, Pemilik Warteg di Depok Sampaikan Harapan

Rivalino
Tulus (kanan) pemilik Warteg Amahah Bahari merasa bahagia warungnya didatangi Calon Wali Kota Depok, Supian Suri. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Calon Wali Kota Depok, Supian Suri, kembali menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat kecil. Minggu (27/10/2024), ia mengunjungi Warteg Amanah Bahari di Jalan Raya Keadilan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas. 

Pemilik warteg, Tulus, mengaku terkejut sekaligus bahagia melihat Supian Suri yang bersedia singgah dan menikmati hidangan di warung sederhananya.

"Alhamdulillah, sangat bahagia, pertama, nggak nyangka calon wali kota mau mampir dan makan di warteg saya," kata Tulus.

Dalam pertemuan itu, Tulus tak ragu menyampaikan keluhan seputar saluran pembuangan yang sering menjadi masalah di lingkungan wartegnya. Ia berharap, jika Supian terpilih, perbaikan infrastruktur kecil seperti saluran air ini bisa segera diwujudkan.

“Harapan saya untuk salurannya, ya Pak, pembuangan airnya kan nggak ada. Mudah-mudahan bisa secepatnya diperbaiki,” ujar Tulus yang disambut dengan perhatian penuh dari Supian Suri.

Supian Suri merespons aspirasi Tulus dengan menunjukkan komitmennya terhadap kebutuhan masyarakat kecil. Ia menegaskan, perbaikan infrastruktur kecil akan menjadi salah satu program prioritasnya. Menurutnya, perhatian pada fasilitas dasar, seperti saluran air, sangat berpengaruh terhadap kenyamanan hidup warga sehari-hari.

“Insya Allah, ini menjadi program prioritas kami (Supian-Chandra). Infrastruktur kecil yang sering diabaikan justru sangat penting bagi keseharian warga,” kata Supian.

Selain mendengarkan keluhan, Supian turut menyampaikan apresiasinya kepada pelaku UMKM seperti Tulus. Baginya, warteg-warteg kecil memiliki peran penting dalam menopang perekonomian Depok.

"Warung seperti ini adalah penggerak ekonomi Depok. Insya Allah, kami akan dukung dengan kebijakan yang berpihak kepada UMKM,” tegas Supian.

Kunjungan Supian Suri ke Warteg Amanah Bahari ini mempertegas pendekatan langsungnya dalam mendengar dan memahami permasalahan masyarakat Depok. Setiap masukan yang ia terima dari warga akan dijadikan dasar perbaikan dalam program kerjanya, demi mewujudkan Depok yang lebih baik.

 

Editor : Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network