Clawset & Urban Moof Resmi Hadir: Ramah Lingkungan, Stylish, dan Menyenangkan untuk Hewan Kesayangan

Novi
Hewan-hewan peliharaan turut bersuka cita dengan peresmian Clawset & Urban Moof pada Kamis, 24 Oktober 2024 di Sedayu City, Cakung, Jakarta Timur. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.idClawset & Urban Moof, resmi diluncurkan di Indonesia. Kedua merek ini menawarkan produk perawatan hewan yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga ramah lingkungan.

Dengan fokus pada gaya hidup berkelanjutan, Clawset & Urban Moof mengajak para pemilik hewan untuk turut menjaga kesehatan planet.

Fashionwise Venue, perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi dua brand inovatifnya, Clawset & Urban Moof pada Kamis, 24 Oktober 2024 di kawasan Sedayu City, Cakung, Jakarta Timur.

Peluncuran ini merupakan pencapaian penting dalam industri pet care di Indonesia, seiring meningkatnya tren di masyarakat yang menganggap hewan peliharaan sebagai bagian dari keluarga.

Data MarkWide Research 2024 menunjukkan, kepemilikan hewan peliharaan di Indonesia mengalami lonjakan signifikan. Tren ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk meningkatnya kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan hewan.

Dengan bertambahnya jumlah pawrents, kebutuhan akan produk dan layanan pet care berkualitas serta inovatif pun turut berkembang pesat.

Clawset & Urban Moof hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Clawset, sebagai merek fashion pet terdepan, menawarkan koleksi pakaian dan aksesori yang modis dan fungsional untuk hewan peliharaan, menggabungkan estetika dan kenyamanan.

Sementara Urban Moof fokus pada produk kebutuhan hewan peliharaan berkualitas tinggi. Keduanya didesain dengan fokus pada kenyamanan, kesehatan, dan kesejahteraan hewan peliharaan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pawrents di seluruh Indonesia.

“Kami sangat antusias menyambut Clawset & Urban Moof di Indonesia. Kami yakin kedua merek ini akan menjadi pilihan utama para pawrents yang mencari produk pet care berkualitas serta mendukung gaya hidup modern,” kata Greta Christina, Country Manager Fashionwise Venue.

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network