Rose Blackpink dan Bruno Mars Siap Rilis Collab Single Baru

Raditya Erlangga Purwanto
Foto: Instagram @brunomars dan @roses_are_rosie

JAKARTA, iNews Depok.id - Kolaborasi antara girlband asuhan YG Entertainment, BLACKPINK dengan bintang pop ternama asal Amerika, Bruno Mars semakin dekat terwujud. Pada hari Kamis kemarin, 17 Oktober 2024, salah satu personel BLACKPINK, Rose mengunggah potongan cuplikan proses rekaman di studio bersama Bruno Mars di akun Instagram pribadinya.

Diunggahnya keterangan "Sneak peek session with @brunomars" yang artinya mengintip sesi rekaman bersama Bruno Mars. Unggahan tersebut langsung dibanjiri reaksi netizen yang antusias menanti hasil kolaborasi tersebut. Apalagi sebelumnya mereka terlihat sering berinteraksi di media sosial.

Seperti dikutip dari laman Soompi, kolaborasi BLACKPINK dan Bruno Mars ini dipastikan akan dirilis sebagai single kolaborasi. Bahkan sumber dari agensi manajemen BLACKPINK, YG Entertainment mengkonfirmasi jika proses rekaman single yang belum diberi judul ini sudah selesai. Rencananya akan segera dirilis bulan depan.

Diharapkan kolaborasi antara BLACKPINK yang merupakan girlgroup Kpop terbesar dengan Bruno Mars sang aktor dan penyanyi populer ini, akan menjadi hits baru yang dinantikan penggemar musik global. Apalagi keduanya memang memiliki jutaan fanbase yang loyal di seluruh dunia.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network