Gebyar Intrec 2024: Inovasi Bisnis Muda Bersinar

Vitrianda Hilba Siregar
Kompetisi Indonesian Youthpreneur, Intrec 2024 yang diselenggarakan oleh Laboratorium Studentpreneur dan Co-Creation FIA UI telah sukses digelar. foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id – Kompetisi Indonesian Youthpreneur, Intrec 2024 yang diselenggarakan oleh Laboratorium Studentpreneur dan Co-Creation Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (LSCC FIA UI) telah sukses digelar. Sebanyak 207 tim dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini.

Intrec 2024, dengan tema “Future-Ready: Unlocking Innovative Business Ideas for the Future”, bertujuan untuk menumbuhkan semangat kewirausahaan di kalangan generasi muda Indonesia, khususnya mahasiswa dan siswa. Kompetisi ini menjadi wadah bagi para peserta untuk mengembangkan ide-ide bisnis inovatif yang dapat menjawab tantangan masa depan.

Novita Ikasari, Ketua Ilmu Administrasi Niaga FIA UI, menekankan pentingnya adaptasi dan inovasi dalam dunia bisnis yang terus berkembang. Melalui Intrec 2024, diharapkan lahir para wirausahawan muda yang mampu menciptakan lapangan kerja baru dan berkontribusi pada perekonomian Indonesia.

Selama kompetisi, peserta tidak hanya berkompetisi, tetapi juga mendapatkan pendampingan dari para ahli di bidang kewirausahaan. Kegiatan seperti webinar, workshop, dan final pitch memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengembangkan ide bisnis mereka dan memperluas jaringan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network