Supian-Chandra Berpotensi Menang 58 Persen di Pilkada Depok

Rivalino
Calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota nomor urut 2, Supian-Chandra diprediksi berpotensi menang 58 persen di Pilkada 2024. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Ketua Umum Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer, menyampaikan optimisme tinggi terkait kemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah, dalam Pilkada Depok 2024.

Dalam sebuah acara yang digelar di Rumah Kemenangan Supian-Chandra di Pesona Depok pada Rabu (9/10/2024), ia menegaskan bahwa pasangan ini memiliki potensi untuk meraih suara 58 persen, sama seperti yang diraih oleh Prabowo-Gibran di Pilpres.

Menurut Immanuel, kehadiran Supian-Chandra membawa harapan perubahan nyata bagi Kota Depok. Ia menilai kedua sosok tersebut memiliki energi dan integritas untuk melakukan perubahan yang diperlukan di Depok. 

"Banyak jalan rusak dan pendidikan semrawut, pasangan ini punya energi untuk perbaikan," ujarnya.

Immanuel juga mengingatkan bahwa lawan politik Supian-Chandra bukanlah sosok yang mudah dihadapi, sehingga diperlukan kerja keras yang tangguh. Ia menekankan bahwa kemenangan 58 persen adalah target realistis, serupa dengan kemenangan Prabowo pada Pilpres 2024.

Wakil calon Wali Kota Depok, Chandra Rahmansyah, turut menambahkan bahwa dukungan dari Prabowo Mania semakin memperkuat optimisme kemenangan mereka. 

"Bukan hanya 58 persen, tapi lebih," ucap Chandra.

Lebih lanjut, Chandra menilai sinergi dengan pemerintah pusat sangat penting untuk mempercepat kemajuan Kota Depok. Ia berharap setelah Prabowo dilantik sebagai presiden, Depok dapat berkembang lebih cepat di berbagai sektor.

Sebagai penutup, Chandra menyampaikan bahwa kerja keras dan organisasi yang kuat di tingkat akar rumput akan menjadi kunci kemenangan pasangan Supian-Chandra. 

"Menyentuh lingkungan masyarakat dengan pola yang terorganisir akan membuat kemenangan menjadi kenyataan setelah pemilihan pada 27 November 2024," ungkapnya.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network