dr Ririn Beri Modal Usaha Kaum Perempuan di Depok, Dilatih Berdagang Agar Sejahtera

Mada Mahfud
Calon wakil wali kota Depok, dr. Ririn Farabi Arafiq, satu-satunya perempuan yang tampil di Pilkada Depok 2024. Foto: Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id – Calon Wali Kota Depok, dr Ririn Farabi Arafiq memiliki perhatian tinggi pada kesejahteraan kaum perempuan di Depok. Serangkaian program pemberdayaan akan diluncurkan seperti pemberian modal usaha dan pelataihan berdagang.

Hal tersebut disampaikan dr. Ririn saat silaturahmi dengan kaum perempuan di sejumlah tempat di Depok, Sabtu (5/10/2024).

dr Ririn bersama Imam (Imam-Ririn) mengantongi nomor urut 1 sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024.

dr Ririn menyatakan ia satu-satunya perempuan yang tampil dalam Pilkada Kota Depok 2024. Ia membawa misi untuk memperjuangkan kesejahteraan perempuan dan anak

”Paling enak kalau perempuan curhatnya sama perempuan. Sebagai sesama perempuan saya banyak membawa visi misi untuk mensejahterakan perempuan dan anak,” kata dr. Ririn.

Salah satu program unggulan yang akan dilakukan adalah pemberian modal usaha dan pelatihan untuk berdagang.

”Modalnya akan diberi. Kita latih caranya, membuka UMKM untuk berdagang. Ini zamannya online, memudahkan untuk berdagang,” kata dr. Ririn.

Menurut dr. Ririn yang sudah lebih dari 5 tahun berkiprah sebagai Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Depok, perempuan memiliki peran penting dalam membantu perekonomian keluarga.

”Tuntutan ekonomi di era modern ini cukup tinggi, makanya perempuan masa kini tidak hanya di belakang saja seperti dulu. Dituntut untuk berperan lebih,” kata dr. Ririn.

”Kita akan memberikan pelatihan kaum perempuan untuk berwirausaha dari awal hingga pintar berdagang,” ujar dr. Ririn.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network