Nyanyikan Lagu Dangdut Pandangan Pertama Bikin dr. Ririn Langsung Akrab dengan Warga

Mada Mahfud
Calon wakil wali kota Depok, dr Ririn Farabi Arafiq di pengajian yang diikuti ibu-ibu di Kelurahan Grogol, Limo, Depok. Foto: Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id Lagu dangdut berjudul Pandangan Pertama, membuat calon wali kota Depok dr. Ririn Farabi Arafiq langsung akrab dengan warga. Selanjutnya dr. Ririn pun dengan mudah menjelaskan program Imam-Ririn, pasangan nomor urut 1 dalam Pilkada Depok 2024.

dr. Ririn ikut pengajian di Kediaman Ibu Mur’an RT 01 RW 04 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Kamis malam (3/10/2024). Acara pengajian diikuti sekitar 50 ibu-ibu warga setempat.

Usai memperkenalkan diri secara singkat, dr Ririn kemudian menyanyikan lagu A Rafiq, mertuanya, sang pedangdut legendaris.

”Pandangan pertama awal aku berjumpa...,” dr. Ririn menyanyikan lagu sambil sedikit bergoyang.

Ibu-ibu pun bersorak gembira teringat lagu yang membuat nama A Rafiq melambung di belantika musik tanah air, menyaingi raja dangdut Rhoma Irama.

A Rafiq di Kota Depok bukan nama asing. Meski lahir di Semarang, A Rafiq kemudian tinggal di Depok.  Lokasi rumahnya di Sukmajaya Depok kini menjadi sebuah rumah sakit, RS Citra Arafiq.

dr Ririn Farabi Arafiq adalah istri dr Farabi El Fouz Arafiq, Ketua DPD Golkar Kota Depok.

Meski hanya menyanyikan beberapa baris dari lagu A Rafiq, itu sudah cukup membuat dr. Ririn langsung akrab dan diterima sepenuhnya ibu-ibu pengajian warga Kelurahan Grogol.

dr Ririn pun selanjutnya begitu rileks menyampaikan program Imam-Ririn untuk memenangkan Pilkada Kota Depok seperti kelanjutan berobat ke rumah sakit cukup membawa KTP, kartu yatim, program penambahan modal untuk ibu-ibu kepala rumah tangga, program untuk mengatasi kemacetan di Depok, dan program beasiswa.

Dr Ririn kemudian mengajak para ibu-ibu untuk memilih pada tanggal 27 November 2024 pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok yang memakai kerudung.

”Pilih nomor satu yang ada kerudungnya. Coblos yang berkerudung,” ajak dr Ririn.

Ajakan dr Ririn pun disambut meriah ibu-ibu pengajian. Mereka menyatakan akan memilih Imam-Ririn menjadi wali kota dan wakil wali kota Depok.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network