Resmikan Toko ke-100, Tiga Pilar Utama Kesuksesan The Harvest

Novi
Edison Manalu, Chief Executive Officer (CEO) Mount Scopus Group (The Harvest). Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - The Harvest semakin memperluas jangkauannya! Pada Senin, 30 September 2024, gerai ke-100 resmi dibuka di Arundina Cibubur. Acara pembukaan berlangsung meriah dengan berbagai penawaran menarik dan kehadiran para penggemar setia. 

Edison Manalu, Chief Executive Officer (CEO) Mount Scopus Group (The Harvest), menekankan pentingnya inovasi dan adaptasi dalam menjaga pertumbuhan bisnis di tengah persaingan yang semakin ketat.

Menurutnya, pencapaian 100 toko (milestone) bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan sebuah titik balik untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk serta layanan.

"Kita harus terus membuka diri terhadap inovasi yang lebih baik. Jika tidak, kita akan tertinggal dan kehilangan eksistensi. Kreativitas harus terus diasah dan kemampuan adaptasi harus ditingkatkan," ungkap Edison saat peresmian The Harvest, Arundina, Cibubur yang berlokasi di Jl. Lap. Tembak B1 No.8, Ciracas, Jakarta Timur pada Senin, 30 September 2024.


Pembukaan cabang ke-100 di Arundina Cibubur pada Senin, 30 September 2024. Foto: Novi

 

Telah menjadi brand pioneer di bidang bakery sejak 2004, berawal dari store pertama di daerah Senopati, Jakarta Selatan, selama 20 tahun The Harvest terus tumbuh berkembang sampai dengan store-nya yang ke-100 yang baru saja diresmikan ini.

“Hadirkan banyak pengalaman terbaik demi memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggan setia. Kami tampil dengan konsep store yang youthful serta minimalis, merupakan salah satu perubahan yang telah dilakukan. Store ke-100 kami ini merupakan jawaban dari antusiasme warga Cibubur Arundina dan sekitarnya," kata Edison.

Konsep dine-in yang ditawarkan, memberikan pengalaman bersantap yang lengkap bagi pelanggan. Menu yang beragam, mulai dari steak, makanan Nusantara, hingga pasta, menjadi daya tarik tersendiri.

Merayakan pembukaan store, berbagai penawaran menarik diberikan. Salah satunya, Kopi Gratis yang berlaku mulai tanggal 30 September hingga 31 Oktober 2024. Voucher Dine in 100.000 dengan hanya melakukan pembelanjaan 350.000 yang hanya berlaku di cabang Arundina.

Selain itu, dapatkan 3 kue best seller seharga 135,000 menjadi 100,000 dan pembelian 10 roti fresh dibuat setiap hari seharga 150,000 menjadi 100,000 yang berlaku hingga 30 November 2024, dan masih banyak Promo Serba 100.000 lainnya.

Untuk Cake Lovers yang sudah atau baru bergabung menjadi member, banyak penawaran tambahan lainnya dengan mengunduh aplikasinya.

Tidak hanya Cake dan Roti, dihadirkan pula tempat nongkrong yang asyik dengan pilihan Indoor dan Outdoor.

Banyak pilihan Makanan dan Minuman, salah satunya Matcha Series Beverages. Berbeda dengan matcha beverages lainnya, produk ini cukup nyaman untuk dinikmati karena rasanya yang tidak terlalu pahit dan sepat. Rasanya dapat diterima untuk semua orang dari anak sampai orang dewasa.

Tiga Pilar Utama Kesuksesan

Edison menjabarkan tiga pilar utama yang menjadi kunci kesuksesan mereka dalam menghadapi tantangan bisnis:

Adaptasi: Kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan perubahan pasar yang cepat sangat krusial. "Situasi bisa berubah dengan cepat karena persaingan yang ketat dan kondisi ekonomi yang tidak menentu. Kita harus pandai mendengarkan suara konsumen untuk menangkap peluang dan mempertahankan pelanggan," jelasnya.

Agility: Kecepatan dalam mengambil tindakan dan eksekusi ide juga menjadi faktor penentu. "Ide-ide yang bagus tidak akan berguna jika tidak segera diimplementasikan. Persaingan saat ini sangat cepat, sehingga kita harus lebih gesit," tegas Edison.

Alignment: Keselarasan visi dan misi dari seluruh tim sangat penting untuk mencapai tujuan bersama. "Semua anggota tim harus memiliki pemahaman yang sama tentang arah perusahaan. Dengan begitu, kita dapat bekerja sama secara efektif dan efisien," tambahnya.

Ekspansi The Harvest di Cibubur dan Rencana ke Depan

The Harvest memilih Cibubur sebagai lokasi strategis untuk membuka gerai baru karena potensi pertumbuhan ekonomi yang tinggi. "Cibubur memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup kuat sejak tahun 90-an. Selain itu, banyaknya perumahan dan pusat perbelanjaan di kawasan ini menjanjikan pasar yang besar," ujar Edison.

Untuk tahun depan, The Harvest menargetkan pembukaan 10-12 gerai baru di kota-kota besar di Indonesia. "Kita mulai menuju ke kota-kota second tier. Bahkan tahun depan kita akan buka di Ambon. Selain itu, The Harvest juga akan terus mengembangkan Harvest Ekspres yang lebih fokus pada layanan grab-and-go seperti di perkantoran-perkantoran," urai Edison.

The Harvest telah membuktikan bahwa dengan inovasi, adaptasi, dan agility yang tinggi, sebuah bisnis dapat terus tumbuh dan berkembang di tengah persaingan yang semakin ketat.

Keberhasilan The Harvest menjadi inspirasi bagi para pelaku bisnis lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

The Harvest Cibubur Arundina memiliki interior manis serta elegan, dapat menjadi pilihan tepat Cake Lovers (sebutan untuk pelanggan setia The Harvest Cakes) untuk berkumpul bersama teman serta keluarga.


Untuk tahun depan, The Harvest menargetkan pembukaan 10-12 gerai baru. Foto: Novi

 

Menjadi pilihan baru untuk membeli kue atau hadiah bagi Cake Lovers Cibubur Arundina, The Harvest memiliki produk cake Pre-cut Series yang menjadi salah satu produk best seller di The Harvest.

Cake Lovers bisa menikmati produk pre cut untuk merayakan di setiap moment dari ulang tahun, anniversary, graduation, dan moment yang tidak akan pernah dilewatkan.

Adapun pilihan rasa cake Pre-cut yaitu Chocolate Cheese, Vanilla Cheese, Vanilla Chocolate, dan Cheese.

Cake dengan design ukuran yang pas dan siap langsung dimakan dalam satu suapan ini cocok untuk setiap acara atau kumpul-kumpul bersama orang tersayang. 

Selain Cake, The harvest Arundina menghadirkan produk cheese terbaik saat ini, Molten Tart Series memiliki 4 rasa Molten Cheese Tart, Molten Chocolate Tart, Molten Blueberry Cheese Tart, dan Molten Smoked Beef. Cheesenya yang melted dan rasanya yang tidak terlalu manis cocok untuk menjadi pilihan untuk gifting bagi orang-orang tersayang.

Tentunya tidak hanya Molten Tart Series, Produk viral kekinian Tissue Bread memiliki 2 rasa, Roti Lembut dengan rasa susu kental manis dan Roti Lembut dengan rasa gula muscovado. Kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda ketika menarik setiap helai roti dari produk tissue bread ini. Tissue bread ini dapat dinikmati dengan susu untuk breakfast maupun tambahan selai sebagai topping-nya.

Temukan produk-produk yang disebutkan di atas yang hanya tersedia di toko-toko The Harvest terpilih, jangan sampai ketinggalan untuk menciptakan pengalaman baru dengan mencoba dan mencicipi semua produk series terbaru dari The Harvest.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network