Pilih yang Ada Perempuannya, dr. Ririn Lanjutkan KDS Plus untuk Warga Kurang Mampu

Mada Mahfud
Calon wakil wali kota Depok, dr Ririn Farabi Arafiq saat mengobati warga Depok dalam program pengobatan gratis hari ini, Selasa (1/10/2024). Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - dr. Ririn Farabi Arafiq mengajak warga Depok untuk memilih pasangan calon di Pilkada Depok yang ada perempuannya. dr. Ririn menegaskan akan melanjutkan program Kartu Depok Sejahtera (KDS) plus untuk warga kurang mampu. 

Ajakan dr Ririn disampaikan saat Silaturahmi dan Pengobatan Gratis hari ini, Selasa (1/10/2024) di sejumlah tempat di Kecamatan Sawangan, Kecamatan Sukmajaya, dan Kecamatan Cilodong.

Acara ini dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H Dindin Saprudin, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Nurdin Al Ardisoma, Juanah Sarmili, Fanny Fatwati Putri, Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq dan tokoh masyarakat setempat.

Untuk mewujudkan visi-misi kemenangan di Pilkada Kota Depok nanti pasangan Imam-Ririn berkomitmen untuk melanjutkan program yang sudah berjalan salah satunya Kartu Depok Sejahtera.

KDS adalah kartu yang disiapkan untuk membantu warga yang kurang mampu secara ekonomi, khususnya bagi warga miskin yang telah tercatat dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kota Depok. Sejak program Kartu Depok Sejahtera (KDS) diluncurkan, ternyata masih ada warga yang tidak tahu tapi sudah dapat.

Tak sedikit juga warga merasakan manfaat kartu sakti tersebut dalam kehidupan sehari-hari. KDS itu punya 7 layanan manfaat, yaitu: 

1. Program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

2. ⁠Santunan Kematian

3. ⁠Beasiswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan Kuliah

4. ⁠BPJS Gratis atau KIS

5. ⁠Bantuan Pangan Kota

6. ⁠Bantuan disabilitas

7. ⁠Bantuan Lansia

Pasangan Imam-Ririn menjanjikan Kartu Depok Sejahtera (KDS) Plus jika nantinya menang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Program KDS besutan Wali Kota Depok Mohammad Idris itu disebut sangat baik. 

“Kami akan melanjutkan program, memberikan KDS dengan tujuh layanan manfaat. Ada penambahan, jadi namanya KDS Plus," tutup dr. Ririn.

dr. Ririn mengajak warga Depok untuk memilih pasangan calon Imam-Ririn karena ada perempuannya yang berkarya dan berjuang untuk kesejahteraan warga Depok. 

"Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan," ajak dr. Ririn.

Warga yang antusias dengan pengobatan gratis dan edukasi menyatakan dukungannya untuk dr. Ririn Farabi Arafiq menjadi calon wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network