Istri Hamzah Haz Dukung Supian-Chandra, Yakin Atasi Kemacetan Depok

Rivalino
Soraya Hamzah Haz, istri ketiga Wakil Presiden ke-9 RI, Hamzah Haz, menyatakan dukungan penuh untuk pasangan Supian-Chandra. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Soraya Hamzah Haz, istri ketiga Wakil Presiden ke-9 RI, Hamzah Haz, menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

Pernyataan tersebut disampaikannya dalam acara di Betawi Ngoempoel, Kecamatan Beji, Depok, Senin (30/9/2024).

Soraya mengungkapkan bahwa keputusannya mendukung Supian-Chandra didasari oleh panggilan hati. 

“Saya sudah tinggal di Depok hampir 25 tahun. Dukungan saya datang dari hati nurani, bukan karena desakan atau ajakan siapa pun,” kata Soraya.

Menurutnya, pasangan nomor urut 2 ini memiliki visi dan program yang luar biasa untuk memajukan Depok. "Supian Suri memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Daerah, yang sangat penting untuk membangun kota ini ke depan," ujar Soraya.

Salah satu masalah yang menjadi perhatian Soraya adalah kemacetan yang kerap terjadi di berbagai ruas jalan di Depok. Ia berharap Supian dan Chandra dapat memberikan solusi untuk permasalahan ini. 

"Perjalanan di Depok sangat macet, terutama saat pulang kerja. Ini mempengaruhi kualitas hidup kita, terutama waktu dengan keluarga," jelasnya.

Soraya optimistis bahwa Supian dan Chandra akan membuka akses jalan baru dan mengurai kemacetan di kota Depok. "Selama 25 tahun saya tinggal di Cinere Depok, belum ada perubahan signifikan. Harapannya, mereka bisa membawa perubahan untuk kota ini," jelasnya.

Di akhir pernyataannya, Soraya dengan tegas menyerukan agar pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah memenangkan Pilkada Depok 2024. 

“Saya yakin mereka (Supian-Chandra) bisa membawa Depok ke arah yang lebih baik. Nomor urut 2 menang, menang!" pungkasnya.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network