Pilih yang Ada Perempuannya, dr. Ririn Lanjutkan Berobat Gratis Cukup dengan KTP

Mada Mahfud
dr Ririn Farabi Arafiq mengajak warga Depok memilih pasangan calon di Pilkada Depok 2024 yang ada perempuannya. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Calon Wakil Wali Kota Depok dr. Ririn Farabi Arafiq mengajak warga Depok untuk memilih pasangan calon (Paslon) di Pilkada Depok 2024 yang ada perempuannya. Paslon yang ada perempuannya berkomitmen melanjutkan program Pemkot Depok termasuk berobat gratis cukup dengan KTP

Ajakan dr Ririn disampaikan saat silaturahmi di sejumlah tempat berbeda di Kecamatan Sukmajaya, dan Kecamatan Cipayung, hari ini Sabtu (28/9/2024). 

Acara ini di hadiri oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H Dindin Saprudin, Pengurus Kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar, Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq dan tokoh masyarakat setempat.

dr Ririn menyatakan Wali Kota Depok KH M Idris mengeluarkan Surat Edaran bernomor 003/9173 Dinkes tentang implementasi Universal Health Coverage Jaminan Kesehatan Nasional (UHC JKN) 

Dengan UHC JKN skema jaminan kesehatan bagi warga dapat diakses dengan menunjukkan KTP. Hal ini sehubungan dengan Kota Depok yang sudah berstatus Universal Health Coverage (UHC) Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) per 1 Desember 2023.

"Program pencapaian UHC merupakan komitmen pemerintah pusat dalam memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat. Dengan adanya UHC, masyarakat dijamin mendapatkan layanan kesehatan pada pelayanan rumah sakit di kelas 3, oleh karenanya program kesehatan ini harus dilanjutkan khususnya bagi warga yang ber KTP Depok," tandas dr. Ririn.

dr. Ririn mengajak warga Depok untuk paslon yang ada perempuannya. "Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan," seru dr Ririn. 

Warga yang antusias dengan pengobatan gratis dan program kesehatan menyatakan dukungannya untuk dr. Ririn Farabi Arafiq menjadi calon wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024.

Dalam Pilkada Depok 2024, dr Ririn maju sebagai calon wakil wali kota Depok berpasangan dengan Imam Budi Hartono sebagai cawalkot. 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network