dr Ririn Calon Wakil Walkot yang Teruji Fisik dan Mental, 6 Bulan Pengobatan Gratis Tanpa Henti

Mada Mahfud
Fisik dan mental dr Ririn Farabi Arafiq yang teruji melalui silaturahmi dan pengobatan gratis tanpa henti membuatnya sangat layak dipilih warga Depok untuk menjadi wakil wali Kota Depok 2025-2030. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – dr Ririn Farabi Arafiq menjadi calon wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024 yang teruji fisik dan mentalnya. Ia melakukan silaturahmi dan pengobatan gratis di Depok tanpa henti selama 6 bulan terakhir.

dr Ririn identik dengan pemeriksaan dan pengobatan gratis di Depok. Ia tiap hari melakukan aktifvitas tersebut dalam 6 bulan terakhir.

Dan menjelang pencoblosan pada 27 November 2024, aktivitas silaturahmi dan pengobatan gratis dr Ririn meningkat. Tiap hari setidaknya dr Ririn silaturahmi dan pengobatan gratis di 4 tempat berbeda di Kota Depok.

Tak hanya pengobatan gratis, dr Ririn memberikan edukasi kesehatan. Profesi sebagai dokter membuat dr Ririn bertekad meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga Depok.

Kini di momen kampanye, dr Ririn tidak hanya menyampaikan materi kesehatan tetapi juga upaya menyelesaikan problem sampah, perlindungan wanita dan anak, peningkatan kesejahteraan warga Depok melalui program wirausaha baru dan juga pembangunan infrastruktur seperti jalur alternatif Sawangan, kelanjutan jalur Juanda-Kukusan.

Mengenai rahasia fisik dan mental dr Ririn, Ketua DPD Partai Golkar Depok dr Farabi El Fouz Arafiq mengungkapkan dr Ririn bisa istirahat di sela-sela aktivitas padatnya meski waktunya singkat.

”Saya juga kagum dengan fisik dan mental dr Ririn, rahasianya adalah istirahat di sela-sela aktivitas. Dr Ririn bisa melakukannya,” kata dr Farabi.

Kota Depok dengan segala permasalahannya memang membutuhkan sosok yang teruji fisik dan mentalnya. Dengan kemampuan tersebut, sang pemimpin bisa turun ke lapangan untuk melihat permasalahan dan menyelesaikannya.

dr Ririn sangat layak dipilih warga Depok untuk menjadi wakil wali Kota Depok. Dengan fisik dan mentalnya yang teruji, dr Ririn bisa setiap saat turun ke seluruh penjuru Depok untuk melihat segala problematika warga Depok dan menghadirkan solusi.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network