Perempuan Pilih Perempuan, Langkah dr. Ririn Lindungi dan Sejahterakan Perempuan

Mada Mahfud
dr Ririn mengajak kaum perempuan Kota Depok memilih pasangan calon wali kota dan wakil Wali kota Depok yang ada perempuannya dalam pencoblosan 27 November 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Calon Wakil Wali Kota Depok dr. Ririn Farabi Arafiq menjanjikan perlindungan dan peningkatkan kesejahteraan perempuan di Kota Depok. Dia mengajak perempuan pilih pasangan calon nomor urut 1 yang ada sosok perempuannya di Pilkada Depok 2024.

Ajakan tersebut disampaikan dr. Ririn Farabi Arafiq saat silaturahmi pengajian hari ini Jum'at (27/9) di Majelis Taklim Nurul Jannah, Jl. Swadaya III, Kp.Tipar RT 05 RW 11, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. 

Acara juga dihadiri Ketua Pengurus Golkar Kecamatan Cimanggis Nunik Dasaseniasmi, Ketua DMI Cimanggis H Ahmad, Ketua Majelis Taklim Ustadzah Hj Bonih, Hj Maimunah, dan para tokoh masyarakat setempat.

dr. Ririn menyampaikan akan melanjutkan dan meningkatkan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam pemenuhan hak anak dan hak perempuan. 

dr. Ririn menegaskan tekadnya untuk mewujudkan kaum perempuan Kota Depok lebih berkarya dan sejahtera melalui berbagai program unggulan, antara lain Bantuan Modal bagi Perempuan Pengusaha dan Perempuan Kepala Keluarga, Insentif Guru dan operasional Posyandu, Posbindu, PKK, dan program lainnya. 

dr. Ririn mengungkapkan kaum perempuan adalah para pejuang keluarga. Pemerintah harus turun tangan memastikan kesehatan dan kesejahteraan ekonomi keluarga.

"Insya Allah, Imam-Ririn siap lanjutkan program Pemkot Depok secara bareng-bareng mewujudkan kaum perempuan dengan berkarya dan yang lebih sejahtera," kata dr. Ririn. 

dr. Ririn mengajak kaum perempuan memilih perempuan. "Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan," ajak dr. Ririn.

Ajakan dr. Ririn disambut antusias para jemaah yang menyatakan dukungannya akan mencoblos Imam-Ririn yang bernomor 1 di Pilkada Depok 2024.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network