FIA UI dan LAMSPAK Bersinergi Tingkatkan Mutu Pendidikan Tinggi

Vitrianda Hilba Siregar
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) mendukung penuh berdirinya Lembaga Akreditasi Mandiri Sosial, Politik, Administrasi, dan Komunikasi (LAMSPAK). Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) mendukung penuh berdirinya Lembaga Akreditasi Mandiri Sosial, Politik, Administrasi, dan Komunikasi (LAMSPAK).

FIA UI berharap LAMSPAK segera beroperasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di bidang sosial dan politik. Sebagai bentuk dukungan, FIA UI menjadi tuan rumah pertemuan Majelis Akreditasi dan Dewan Eksekutif LAMSPAK.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas kesiapan operasional LAMSPAK dan pentingnya akreditasi untuk meningkatkan mutu pendidikan.

“FIA UI menyambut dengan gembira keberadaan LAMSPAK, dan kami berharap lembaga ini dapat beroperasi dalam waktu dekat. Kami percaya bahwa hal ini merupakan doa dan aspirasi dari seluruh program studi yang berada di bawah cakupan LAMSPAK. FIA UI siap mendukung penuh segala agenda dan rencana LAMSPAK,” ujar Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Kemahasiswaan FIA UI, Fibria Indriati, dalam keterangan tertulis, diterima Kamis 26/9/2024).

Menurut Fibria, keberadaan LAMSPAK sangat penting untuk peningkatan kualitas pendidikan bidang ilmu sosial, politik, administrasi dan komunikasi, sehingga menghasilkan lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat global.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network