Kolaborasi Hebat: Beasiswa untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Vitrianda Hilba Siregar
Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) bersama UPZDK Permata Bank Syariah membawa secercah harapan bagi 15 anak berkebutuhan khusus

DEPOK, iNewsDepok.id - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) bersama UPZDK Permata Bank Syariah membawa secercah harapan bagi 15 anak berkebutuhan khusus di Yayasan Cahaya Insan Mulya, Depok.

Melalui program beasiswa ini anak-anak dengan kebutuhan khusus dari keluarga kurang mampu kini dapat mengakses pendidikan yang lebih baik.

Selain mendapatkan bantuan biaya sekolah, para penerima beasiswa juga akan mendapatkan pendampingan terapi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Harapannya, program ini dapat meningkatkan kualitas hidup dan masa depan para anak berkebutuhan khusus (ABK).

Dengan total 15 pelajar ABK yang mendapat beasiswa ini akan diberikan pendampingan terapi dengan menyesuaikan kondisi mereka masing-masing. Karena kebutuhan setiap anak berbeda-beda. 

“Terima kasih kepada IZI, Yayasan Cahaya Insan Mulya, dan kepada para donatur ataupun muzakki dari Permata Bank Syariah. Semoga program ini tepat sasaran dan bermanfaat kepada para anak berkebutuhan khusus ini. Sekali lagi terima kasih atas support dan sinergi yang telah dilakukan kita semua, semoga sinergi ini bisa kita lanjutkan menjadi lebih baik dan memperluas kebermanfaatanm,”  kata Habibullah, selaku Ketua UPZDK Permata Bank Syariah dalam keterangan tertulis diterima Selasa, 24 September 2024.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network