JAKARTA, iNews Depok.id - LISTERINE meluncurkan kampanye "Complete the Clean" untuk mendorong masyarakat Indonesia memiliki mulut yang bersih dan sehat. Kampanye ini mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemecahan rekor MURI untuk penggunaan mouthwash terbanyak. Selain itu, LISTERINE Multi Protect Zero, produk terbaru mereka, juga telah mendapatkan penghargaan Top Halal Award 2024.
Kampanye ini juga bertujuan untuk memperkenalkan LISTERINE Multi Protect Zero, mouthwash tanpa alkohol yang menawarkan 6 manfaat dalam satu botol, termasuk membunuh 99,9% kuman penyebab bau mulut.
Kampanye ini dilakukan serentak dengan perayaan Bulan Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional. Selain itu, LISTERINE juga mengadakan berbagai kegiatan roadshow di berbagai lokasi di Jabodetabek.
Ya, LISTERINE, merek mouthwash terkemuka dari Kenvue, mengajak masyarakat Indonesia untuk berani berekspresi lepas melalui mulut yang bersih dan sehat dengan kampanye “Complete the Clean with LISTERINE” yang resmi diluncurkan di FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Minggu pagi, 22 September 2024.
Kampanye ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari komunitas olahraga dan para pengunjung Car Free Day untuk berpartisipasi dalam penciptaan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) dalam Pemakaian Mouthwash Secara Terus Menerus Dengan Peserta Terbanyak dengan menggunakan LISTERINE Multi Protect Zero, solusi 6-in-1 tanpa alkohol dengan rasa ringan yang memastikan mulut yang bersih dan sehat.
Fika Yolanda, Associate Marketing Director Kenvue Indonesia, menjelaskan “Tujuan utama dari kampanye “Complete the Clean with LISTERINE” ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia betapa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan mulut. Tentunya, LISTERINE dengan varian LISTERINE Multi Protect Zero, hadir untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat berekspresi dengan lepas dalam segala kegiatan berkat mulut yang bersih dan sehat.”
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait