Graha Perdana Indah Gelar Ground Breaking New Cluster Morizono di Sawangan Depok

Sazili M
Pengembang PT Graha Perdana Indah (GPI) dan Sumitomo Forestry Indonesia resmi memulai pembangunan Cluster Morizono yang terletak di Gardens at Candi Sawangan. Foto: ist

Aditya Sutanto, Presiden Direktur PT GPI, menyatakan bahwa Morizono mengusung konsep Green Living yang dikelilingi area asri, dilengkapi dengan berbagai perangkat Smart Home seperti Solar Panel, Smart Door Lock, dan lain-lain, yang memungkinkan efisiensi energi hingga 68%.

Morizono tidak hanya mendapat sertifikasi EDGE biasa, tetapi juga EDGE ADVANCED, menunjukkan pengurangan energi di atas 40%. Dengan sertifikasi EDGE Advanced ini, Cluster Morizono dapat mengurangi penggunaan energi hingga 68% dan konsumsi air hingga 25%.

Penghuni Morizono juga berkontribusi pada upaya menjaga lingkungan, dengan lahan seluas 5,6 hektar yang menawarkan tiga tipe rumah: Tipe Sumire, Ayame, dan Kaede, serta dua tipe shophouse.

Cluster ini juga akan memiliki fasilitas clubhouse yang dilengkapi Smart Gate, kolam renang, dan keamanan 24 jam. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp1,6 hingga Rp2,4 miliaran, dengan berbagai penawaran menarik, dan rencana serah terima pada 2025.

Show unit Tipe Kaede dan Ayame sudah siap dikunjungi, bersama dengan show unit ruko yang menawarkan potensi pasar yang besar. Morizono menyasar pembeli milenial dan Gen Z yang mencari hunian modern, ramah lingkungan, dan lengkap.

Township Berwawasan Lingkungan

Huni di Morizono memberikan pengalaman hidup yang lebih baik dan dekat dengan alam, dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan bangunan tersertifikasi. Gardens at Candi Sawangan, seluas 250 hektar, adalah kawasan hunian modern berwawasan lingkungan yang telah dihuni lebih dari 1400 kepala keluarga, dengan akses mudah ke berbagai fasilitas dan tol yang menghubungkan ke Jakarta.

Dengan berbagai kemudahan dan lokasi yang strategis, Morizono siap menawarkan pengalaman hidup yang berkualitas bagi penghuninya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network