dr Ririn Wujudkan Karya Pembangunan Infrastruktur Berkualitas dan Berkelanjutan

Mada Mahfud
dr Ririn Farabi Arafig menyatakan akan mewujudkan karya pembangunan infrastruktur berkualitas dan berkelanjutan untuk kesejahteraan warga Kota Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Calon wali kota Depok dr Ririn Farabi Arafiq akan mewujudkan karya pembangunan infrastruktur berkualitas dan berkelanjutan untuk kesejahteraan warga Kota Depok. 

dr Ririn menyatakan hal tersebut saat pengobatan gratis di 2 tempat berbeda di wilayah Kecamatan Pancoran Mas dan Kecamatan Cipayung, Sabtu, 21 September 2024.

Acara ini dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H Dindin Saprudin, Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar H Tajudin Tabri, Anggota Dewan DPRD Kota Depok Supriatni, Nurdin Al Ardisoma, Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq dan tokoh masyarakat setempat.

dr Ririn menyatakan akan mewujudkan karya pembangunan infrastruktur berkualitas dan berkelanjutan. "Tujuannya agar pembangunan ekonomi dan sosial yang berkualitas, merata dan berkelanjutan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata dr Ririn.

dr Ririn juga mengungkapkan pembangunan harus berwawasan lingkungan untuk meningkatkan mutu hidup. 

Pembangunan berwawasan lingkungan dengan cara menserasikan aktivitas manusia dengan kemampuan sumber daya alam untuk menopangnya. 

"Program karya pembangunan berwawasan lingkungan agar berdampak pada terwujudnya masyarakat yang sehat, cerdas dan bahagia," jelas dr Ririn.

Warga yang antusias dengan pengobatan gratis dan program kesehatan ini juga menyatakan dukungannya untuk dr. Ririn Farabi Arafiq menjadi calon wakil wali Kota Depok dalam Pilkada Depok 2024 berpasangan dengan Imam Budi Hartono (Imam-Ririn). 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network