dr Ririn Akan Realisasikan Jalan Terusan Juanda dan Jalan Alternatif Sawangan

Mada Mahfud
dr Ririn Farabi Arafiq, calon wakil wali kota Depok. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Calon Wakil Wali Kota Depok dr Ririn Farabi menegaskan akan merealisasikan jalan terusan Juanda dan jalan alternatif Sawangan untuk mengurai kemacetan dan meningkatkan konektivitas Depok bagian timur dan barat. 

Penegasan dr Ririn disampaikan saat Silaturahmi dan Pengobatan gratis hari ini, Kamis (19/9) di 3 tempat berbeda di wilayah Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Bojongsari.

Acara dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H Dindin Saprudin, Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar H Tajudin Tabri, Anggota Dewan DPRD Kota Depok Faresh Alfaouz dan Nurdin Al Ardisoma serta Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq dan tokoh masyarakat setempat.

"Selain juga akan berfokus pada pembangunan infrastruktur khususnya jalan terusan Juanda dan jalan alternatif Sawangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata dr. Ririn.

Menurut dr Ririn pembangunan jalan terusan Juanda yang menembus hingga Cinere dan jalan alternatif Sawangan sudah masuk dalam program Kota Depok. "Kita akan realisasikan rencana itu," tandas dr Ririn. 

dr Ririn menyebut pembangunan infrastruktur akan dilakukan bersamaan dengan pembangunan aspek lain seperti kualitas SDM, kualitas pemukiman dan lingkungan hidup yang baik dan sehat. 

Dalam kesempatan itu, dr Ririn kembali menekankan program penanganan sampah dan pencegahan stunting. 

"Jadi pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan kesehatan juga jalan," terang dr Ririn. 

Warga antusias dengan pengobatan gratis dan paparan program. Mereka pun menyatakan dukungan untuk dr Ririn yang berpasangan dengan Imam Budi Hartono (Imam-Ririn) memenangkan Pilkada Depok 2024.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network