Kaget! Tiket ke Kuala Lumpur Cuma Segini?

Novi
Petronas Twin Towers panggil kamu. Yuk, terbang murah ke Kuala Lumpur bersama AirAsia. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Siapa bilang liburan mewah harus mahal? AirAsia memberikan kejutan dengan tiket pesawat ke Kuala Lumpur mulai dari Rp 239 Ribu!

Bayangkan, kamu bisa menikmati keindahan Petronas Twin Towers, mencicipi nasi lemak yang legendaris, dan berbelanja di pusat perbelanjaan kelas dunia.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, karena promo hanya berlaku 16-23 September 2024! Cuman seminggu ya kali nggak check out tiket flight AirAsia, ya nggak?

Dapatkan harga promo penerbangan ke Malaysia, Kuala Lumpur dari berbagai kota di Indonesia! Buat kamu pecinta liburan hemat, yuk, lihat harga tiket dari kota-kota berikut ini:

Mulai dari Padang - KL (PDG – KUL) mulai dari Rp 239 Ribu, Pekanbaru - KL (PKU – KUL) mulai dari Rp 349 Ribu, Aceh - KL (BTJ – KUL) mulai dari Rp 559 Ribu, Bandung - KL (KTJ - KUL) mulai dari Rp 699 Ribu, Manado - Kota Kinabalu (MDC - BKI) mulai dari Rp 779 Ribu, Yogyakarta - KL (YIA - KUL) mulai dari Rp 1 Jutaan, Labuan Bajo - KL mulai dari Rp 1,2 Juta dan Balikpapan - KL (BPN - KUL) mulai dari Rp 1,4 Jutaan! Harga yang tertera sudah include pajak dan biaya lainnya, lho. Hemat banget kan traveling ke luar negeri bareng AirAsia?

Sekarang saatnya kamu mengepak tas dan siap-siap terbang ke negeri Jiran dengan harga yang bikin dompet kamu senyum-senyum.

Kuala Lumpur menantimu dengan segala keindahannya. Mulai dari menara kembar Petronas yang ikonik, jalan-jalan yang penuh warna, hingga kuliner lezat yang bikin nagih. Dan kabar baiknya, AirAsia lagi bagi-bagi tiket penerbangan hemat, nih!

Cek lebih lengkap daftar rute promo Terbang Hemat ke Luar Negeri AirAsia lewat airasia.com dan AirAsia MOVE yang bisa kamu download di App Store dan Google Play Store.

Pesan sekarang dan liburan seru dengan harga terbaik penawaran menarik dari AirAsia! Potongan hanya berlaku untuk penerbangan ke luar negeri. 

Promo Terbang Hemat AirAsia hanya berlaku untuk rute penerbangan ke luar negeri untuk periode pemesanan 16-23 September 2024 untuk periode terbang saat ini hingga 21 Oktober 2025.

Yuk, jangan sampai ketinggalan! Cek info penerbangan domestik dan luar negeri lainnya di website airasia.com atau langsung di AirAsia MOVE!

Ada banyak promo menarik yang bisa kamu nikmati. Syarat dan ketentuan berlaku, ya. Dan jangan lupa, follow official Instagram AirAsia untuk update terbaru!

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network