Sambut Liburan, Ini 5 Destinasi Wisata Murah Dari Depok Yang Bisa Dijangkau KRL

Tama
KRL Commuter Line. Foto: iNews/Tama

3. Kebun Raya Bogor


Kebun Raya Bogor. Foto: dok LIPI

Kebun Raya Bogor adalah salah satu kebun botani tertua dan terbesar di Asia Tenggara, yang terletak di pusat Kota Bogor, Jawa Barat. Lokasinya tak jauh dari Stasiun Bogor. Warga bisa turun di Stasiun Bogor dan menyambung perjalanan dengan angkutan umum atau ojek ke Kebun Raya Bogor.

Didirikan pada tahun 1817, kebun ini mencakup area seluas sekitar 87 hektar dan menjadi rumah bagi lebih dari 15.000 spesies tumbuhan dari berbagai belahan dunia. Dengan pemandangan alam yang hijau dan suasana yang sejuk, Kebun Raya Bogor adalah tempat yang ideal untuk rekreasi, pendidikan, dan penelitian.

Di dalam Kebun Raya, pengunjung dapat menikmati berbagai area tematik, seperti Taman Teijsmann yang penuh dengan tanaman tropis, Taman Meksiko yang menampilkan koleksi kaktus dan sukulen, serta Koleksi Palem.

4. Ancol


Suasana pengunjung Pantai Ancol. Foto: MNC Media

Masyarakat Depok yang ingin ke Ancol bisa menggunakan KRL dari Depok dengan tujuan Stasiun Jakarta Kota arah Stasiun Tanjung Priok. Kemudian turun di Stasiun Kampung Bandan dan bisa disambung dengan transportasi daring atau online.

Ancol, yang terletak di Jakarta Utara, adalah kawasan wisata terkemuka dan terbesar di ibu kota, menawarkan beragam hiburan bagi pengunjung dari segala usia.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network