dr Ririn Lanjutkan Program Cetak Ribuan Wirausaha Baru dan Perempuan Pengusaha

Mada Mahfud
dr Ririn Farabi Arafiq, calon wakil wali kota Depok berfoto bersama warga usai pengobatan gratis. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - dr Ririn Farabi Arafiq menyatakan akan melanjutkan program unggulan Pemkot Depok dalam mencetak ribuan wirausaha baru dan perempuan pengusaha jika terpilih menjadi wakil wali kota Depok melalui Pilkada Depok 2024.

Dalam Pilkada Depok 2024, Golkar dan PKS berkoalisi mengusung Imam Budi Hartono-dr Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn). 

Menurut dr Ririn, Pemkot Depok selama ini telah sukses menggulirkan program unggulan yakni mencetak Wirausaha Baru dan Perempuan Pengusaha. Tahun ini program tersebut berhasil mencetak 5.000 Wirausaha Baru (WUB) dan 1.000 Perempuan Pengusaha (PP) selesai. 

Hal tersebut disampaikan dr Ririn saat menggelar pengobatan gratis di 3 tempat hari ini, Sabtu (14/9/2024) yakni di Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sawangan, dan Kecamatan Sukmajaya.

Acara dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok H Dindin Saprudin, Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar H Tajudin Tabri, Anggota Dewan DPRD Kota Depok Hj Juanah Sarmili,  Nurdin Al Ardisoma dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh masyarakat setempat.

dr. Ririn menyatakan Program WUB dan PP memberikan manfaat yang besar bagi warga Depok. Dengan menjadi pengusaha, warga Depok bisa berkarya dan menyejahterakan keluarga masing-masing sehingga membantu laju pertumbuhan ekonomi di Kota Depok. 

"Alhamdulilah, dua program ini turut membantu menurunkan angka pengangguran di Kota Depok," ungkap dr Ririn.

Karena dr Ririn menegaskan akan melanjutkan program tersebut di tahun-tahun berikutnya. "Semua WUB dan PP ini akan mendapatkan layanan yang sama mulai dari pelatihan, pendampingan, perizinan, pemasaran hingga permodalan," terang dr Ririn. 

Warga yang antusias dengan pengobatan gratis dan penjelasan program menyatakan dukungan untuk dr Ririn Farabi Arafiq menjadi calon wakil wali kota Depok dalam Pilkada Depok 2024.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network