Don Mueang International Airport, Gerbang Baru Terbang Lebih Jauh Bareng AirAsia

Novi
Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Liburan ke Jepang, Aussie, Korea Selatan, dan Cina, kini lebih praktis dan hemat bareng dengan Fly Thru AirAsia Bangkok. Ya, Don Mueang International Airport (DMK) sekarang bisa jadi gerbang baru buat kamu, warga Indonesia yang ingin jalan-jalan ke Osaka, Seoul, Shanghai, dan Sydney bareng AirAsia!

Liburan ke destinasi impian kini lebih mudah dan terjangkau dengan AirAsia, mulai dari Rp1,2 jutaan saja. Sekarang kamu dimanjakan dengan Thai AirAsia X yang beroperasional di Don Mueang International Airport, Bangkok. Karena sesampainya di sana, kamu bisa langsung melanjutkan perjalanan ke Osaka, Seoul, Shanghai, atau Sydney. Praktis dan hemat waktu!

Enak kan? Cukup dari Bandara Don Mueang, kamu langsung bisa menuju destinasi yang kamu inginkan. Hemat energi, waktu, dan biaya! Dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan, kamu udah bisa terbang ke berbagai kota favorit di Asia dan Australia.

Ingin menikmati musim semi di Seoul, mengeksplor keindahan kuil di Osaka, menjelajah gedung pencakar langit di Shanghai, atau bersantai di pantai Sydney? Semua bisa kamu capai dari Don Mueang tanpa pusing soal budget. Dan yang pasti, AirAsia bakal bikin perjalananmu nyaman dengan fasilitas penerbangan yang udah terjamin keamanannya.

AirAsia, sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama 15 kali berturut-turut versi Skytrax, selalu mengedepankan standar keamanan & keselamatan di setiap penerbangan dan yang lebih penting konektivitas setiap rute penerbangan di Asia. 

AirAsia nggak cuma bikin harga tiket lebih terjangkau, tapi juga menawarkan fleksibilitas dengan koneksi penerbangan yang lebih luas. Kamu bisa dengan mudah menyambung penerbangan ke berbagai destinasi menarik, baik domestik maupun internasional. Buat yang nggak suka liburan ribet, ini jelas jadi opsi terbaik!

Mulai sekarang, nggak perlu mikir panjang buat liburan ke luar negeri. AirAsia dengan penerbangan dari Don Mueang Airport jadi combo sempurna buat kamu yang mau petualangan tanpa drama. Pesan tiketmu sekarang di aplikasi airasia MOVE atau lewat airasia.com dan nikmati pengalaman liburan seru ke destinasi yang belum pernah kamu bayangkan sebelumnya. Follow Official Instagram AirAsia di @flyairasiaid untuk info promo dan penawaran menarik lainnya!

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network