Pria di Depok Akhiri Hidup dengan Tragis, Pesan Terakhirnya Bikin Haru

Rivalino
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok. id -  Seorang pria, RA (35), ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di Jalan Raya Abdul Wahab, Gg. Kandang, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Minggu (8/9/2024) malam. 

Sebelum mengakhiri hidupnya, RA sempat menuliskan pesan di secarik kertas permohonan maaf kepada beberapa orang.

Penemuan jasad RA bermula dari kecurigaan dua orang rekan korban, Sony Sofyan (27) dan Saifulah (49) saat mendatangi rumah korban. Setelah memanggil RA namun tidak mendapat respons, keduanya memutuskan untuk memeriksa ke dalam rumah. 

Saat membuka pintu kamar mandi yang terkunci dari dalam, mereka terkejut melihat RA sudah dalam kondisi tergantung.

"Korban ditemukan tergantung dengan tali tambang orange yang terikat di kaso kamar mandi," kata Idam, petugas setempat, Senin (9/9/2024).

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Tim Inafis dan Dokpol Polres Metro Depok yang tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kematian RA dipastikan akibat gantung diri.

Dalam pesan yang ditinggalkan, RA menyampaikan permohonan maaf kepada dua orang yang ia sebut "A" dan "E". RA merasa telah merepotkan kedua orang tersebut dan merasa gagal dalam beberapa hal.

"Mas A maafin ya RA udah banyak ngerepotin mas A. Ayam banyak banget yang mati, RA merasa gagal," tulis RA dalam pesan tersebut.

RA juga mengucapkan terima kasih kepada E atas segala bantuan yang telah diberikan. "Buat Bapak E, saya terimakasih banyak ya Pak, maaf ada banyak ngerepotin Bapak E," tulis RA.

Keluarga korban, melalui kakaknya, MLER, menerima kejadian ini sebagai takdir. Mereka memilih untuk tidak melanjutkan penyelidikan lebih lanjut dan menyerahkan jenazah RA untuk dimakamkan tanpa dilakukan autopsi.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network