Supian Suri Ucapkan Selamat Kepada Hamzah, Yakini Figur yang Tepat untuk Bangun Depok Sama-sama

Rivalino
Calon wali kota Depok Supian Suri menghadiri acara tasyakuran dan doa bersama atas pelantikan kembali Hamzah sebagai anggota DPRD Depok periode 2024-2029. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Calon Wali Kota Depok, Supian Suri, memberikan ucapan selamat kepada Hamzah yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Kota Depok periode 2024-2029. Hal ini disampaikan Supian saat menghadiri acara syukuran dan doa bersama di kediaman Hamzah, Cimpauen, Tapos, Depok, Jumat (6/9/2024) malam.

"Saya sangat meyakini Pak Haji Hamzah memang sangat pantas untuk terus menjadi bagian dari perwakilan masyarakat di DPRD Kota Depok," kata Supian Suri. Ia mengapresiasi kedekatan Hamzah dengan masyarakat, terutama di Kecamatan Cilodong dan Tapos, yang telah terbukti selama periode sebelumnya.

"Kita bisa melihat bagaimana beliau sangat dekat dengan timnya, dengan tokoh-tokoh masyarakat, RT, dan RW di sini. Ini menunjukkan komitmen beliau dalam melayani masyarakat," ujar Supian.

Supian juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi Hamzah selama menjadi anggota DPRD periode 2019-2024. Banyak program dan kebijakan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya di wilayah Cilodong dan Tapos.

"Banyak hal positif yang telah beliau lakukan untuk masyarakat. Saya yakin beliau akan terus memberikan yang terbaik untuk Kota Depok," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Supian juga meminta dukungan kepada Hamzah dan timnya untuk memenangkan Pilkada Depok. Ia berharap kerja sama yang selama ini terjalin baik dapat terus berlanjut untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Kota Depok yang lebih baik.

"Saya meminta restu dan doa dari Pak Haji Hamzah, Bu Hajah Evi, dan seluruh tim yang hadir malam ini. Semoga kita semua bisa bersatu padu membangun kota Depok sama-sama yang lebih maju dan sejahtera," pungkas Supian.

Sementara itu, Hamzah juga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Supian dan Chandra di acara tasyakurannya. Ia juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh timnya untuk pemenangan pasangan Supian-Chandra.

"Saya mengapresiasi kehadiran calon wali kota dan wakil wali kota Supian dan Candra di acara tasyakuran dan doa bersama untuk kemenangan pasangan Supian-candra dengan tim pemenangan. Insya Allah, tim saya militan," ujar Hamzah.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh keluarga besar Hamzah, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta sejumlah pendukung dari berbagai kalangan. Suasana keakraban dan kekeluargaan terpancar dalam acara tersebut, menunjukkan semangat kebersamaan membangun kota Depok sama-sama.

 

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network