Debut Album Baru, Ini Wajah Manis Linkin Park Dengan Vokalis Baru Wanita Emily Armstrong

Tama
Linkin Park dengan formasi baru di tahun 2024. Foto: Instagram/linkinpark

Tidak hanya vokalis baru, Linkin Park juga mengumumkan album baru berjudul 'From Zero'. Album ini sedianya akan dirilis pada 15 November mendatang.

Band rock-rap ini merupakan salah satu artis paling sukses secara komersial di tahun 2000-an, dibantu oleh vokalis yang memiliki karakter, Chester Bennington. Di usia 41, ia meninggal karena bunuh diri tak lama setelah merilis album terakhir grup tersebut 'One More Light'.

Selama bertahun-tahun, Linkin Park telah merilis sejumlah rilis ulang, termasuk edisi ulang tahun ke-20 'Hybrid Theory', 'Meteora' dan tahun ini, koleksi hits terbaik sepanjang kariernya, 'Papercuts'.

Dalam keterangannya, Mike Shinoda mengaku rilis album terbarunya yang berjudul 'From Zero', terinspirasi dari nama band Xero, yang merupakan cikal bakal dari band LP.

"Sebelum Linkin Park, nama band pertama kami adalah Xero. Judul album ini merujuk pada awal yang sederhana ini dan perjalanan yang sedang kami jalani saat ini," kata Shinoda dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan perilisan mendatang.

Seperti diketahui, vokalis baru Linkin Park, Emily berasal dari band rock alternatif Dead Sara, sementara Colin adalah penulis lagu dan produser yang pernah bekerja dengan Papa Roach, One OK Rock, dan All Time Low.


Vokalis baru Linkin Park, Emily Armstrong. Foto: Instagram/linkinpark 


Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network